kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Unilever Indonesia (UNVR) memprediksi penjualan es krim Seru terus tumbuh


Rabu, 20 November 2019 / 20:07 WIB
Unilever Indonesia (UNVR) memprediksi penjualan es krim Seru terus tumbuh
ILUSTRASI. Es krim Seru sudah dipasarkan di Jawa Timur dan Jabodetabek

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa waktu lalu PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) telah mengeluarkan produk es krim Seru. Es krim ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.000 hingga Rp 3.000.

Harga ini lebih murah dari harga termurah es krim Walls, Paddle Pop, yang biasanya dipasarkan dengan harga Rp 5.000. Sancoyo Antarikso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan UNVR mengatakan sejauh ini es krim Seru disambut baik oleh pasar.

Baca Juga: Segera stock split, simak rekomendasi analis untuk saham Unilever Indonesia (UNVR)

Sancoyo melihat akan ada  potensi pertumbuhan segmen ini untuk ke depannya. "Ada potensi pertumbuhan di segmen harga Rp 2.000-Rp 3.000 itu, bisnis ini modelnya sedikit berbeda, kami bekerja sama dengan UMKM, mereka langsung mengedarkan ke dalam gang-gang, kami pinjamkan kotaknya untuk di belakang sepeda motor,” tambah Sancoyo.

Es krim Seru sudah dipasarkan di Jawa Timur dan Jabodetabek. Ke depannya, UNVR tengah membuka peluang untuk memperluas pemasaran ke wilayah lainnya.

“Kami akan lihat dulu di Jabodetabek seperti apa, konsentrasi di situ, baru setelah itu kami coba lihat review penyebarannya seperti apa,” pungkas Sancoyo.




TERBARU

Close [X]
×