kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Bumi Resources (BUMI) agar jadi pilihan investor lokal berinvestasi di saham


Sabtu, 23 Februari 2019 / 14:05 WIB
Cara Bumi Resources (BUMI) agar jadi pilihan investor lokal berinvestasi di saham


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Resources Tbk (BUMI) bekerja sama dengan ISC (Indonesian Superstocks Community) mengadakan ajang pertemuan dengan lebih 100 investor, analis dan media di seluruh wilayah Indonesia di Surabaya.

Seminar yang mengusung tema “Investment in BUMI Resources in between Trust and Unlimited Returns” tersebut diselanggarakan pada tanggal 16 Februari 2019 di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

“Sebelum ajang tersebut, BUMI hadir dalam program Talkshow yang disiarkan dua stasiun radio pada tanggal 15 Februari 2019 di Surabaya. BUMI mengisi program dimaksud sebagai pembicara tamu untuk menyoroti perkembangan dan Pilihan Investasi di BUMI,” ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan BUMI Dileep Srivastava dalam keterangan persnya, Sabtu (23/2). 

Ajang ini sesuai dengan inisiatif BUMI untuk berinteraksi secara langsung dengan para investor lokal dan sekaligus  mendukung program pemerintah “Yuk Nabung Saham”..

BUMI berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada publik untuk berinvestasi di saham. Perseroan juga memberikan pendidikan lebih lanjut bagi para pihak yang telah membuka rekening efek di pasar modal dengan sesering mungkin menyelenggarakan  kegiatan seminar, pelatihan dan  penyuluhan dan menyuguhkan informasi terkini seputar BUMI. 

Pada kesempatan tersebut, BUMI sebagai produsen batubara termal terbesar di Indonesia menyoroti kinerja, potensi dan menunjukkan posisinya sebagai perusahaan hijau (green company) melalui kedua anak perusahaan kelas dunia di Kalimantan, yang diakui baik secara nasional dan internasional, tidak hanya sebagai aset nasional yang berharga, namun juga atas kontribusi  terhadap penerimaan negara, ESG, program penghijauan (greening), CGC dan keunggulan teknis (technical excellence).

Perseroan juga menjelaskan penguatan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang dijalankan Perseroan untuk menjadi produsen batubara kelas dunia tiada banding.

"Suatu kebahagiaan bagi Perseroan dapat menjadi penyelenggara ajang akbar pertemuan investor untuk kedua kalinya di Surabaya bekerja sama dengan ISC dan mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para investor lokal, guna memberikan edukasi seputar investasi di saham dan menjadikan BUMI sebagai pilihan investasi,” tambah Presiden Direktur BUMI Ari S Hudaya.

Seminar diikuti oleh Edhi Pranasidhi, Redaktur Cogencies dan Ahli Pasar Modal, Kiswoyo, Adi Joe, Kepala Riset Narada Capital Indonesia, Saptari Hoedaja, Presiden Direktur BUMI, Direktur BUMI Dileep Srivastava,  A. Reza Widjaja, Chief Economist BUMI dan Darwin Manurung, Exports Marketing Manager BUMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×