kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TRIV Listing 30 Koin Baru Saat Pasar Kripto Meroket


Selasa, 12 Maret 2024 / 10:27 WIB
TRIV Listing 30 Koin Baru Saat Pasar Kripto Meroket


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar kripto mengalami lonjakan agresif beberapa minggu terakhir. Kondisi ini menjadi sentimen positif bagi para investor dalam menyambut bull market di tahun 2024 dan 2025. 

Menanggapi gejolak pasar crypto, TRIV kembali listing berbagai koin kripto seperti PundiX, Loom, Ronin, Dock, Fun, Ardr, GNO, Osmo, USDP, Bake, JUV, WNXM, ARK, Pros, Drep, dan 15  koin lain ke dalam daftar asetnya. 

“Langkah ini bertujuan untuk memberikan peluang yang lebih besar bagi para investor untuk mengoptimalkan potensi altcoin dan meraih profit yang signifikan,” jelas CMO TRIV Jordan Simanjuntak dalam keterangan resminya, Senin (11/3).
 
Jordan mengatakan, pasar kripto telah menjadi sorotan utama di berbagai kalangan dalam beberap waktu terakhir. Lonjakan nilai Bitcoin dan Ethereum memimpin tren bullish yang semakin kuat. 

Baca Juga: Harga Bitcoin Pecah Rekor Lagi, Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Terkerek

Menyadari potensi besar yang terbuka di pasar ini, kata dia, TRIV berkomitmen untuk memaksimalkan peluang bagi para investor dengan menambahkan koin-koin baru kepada para user guna meningkatkan antusiasme menyambut bullish market.
 
Ia bilang, para investor akan dapat merasakan pengalaman investasi dan trading kripto di TRIV lebih beragam di era bull market dengan dengan penambahan altcoin baru tersebut.
 
Dengan ragam pilihan ini maka para investor dapat lebih bebas dalam mengeksplorasi koin-koin yang sesuai dengan strategi dan tujuan investasi mereka. “Melihat tingginya demand masyarakat pada aset kripto sekarang, TRIV selalu berkomitmen untuk menjadi salah satu Exchange yang dapat memberikan user dengan market paling update,”  kata Jordan.
 
Penambahan koin-koin baru ini juga merupakan langkah strategis bagi TRIV dalam memperluas jejaknya di pasar crypto yang semakin berkembang. Dengan memperkenalkan lebih banyak koin ke dalam platform, TRIV bertujuan untuk menjadi salah satu platform pilihan bagi para investor crypto di seluruh dunia.

Baca Juga: Harga Bitcoin Sentuh Level Tertinggi Baru Lagi, Ini Deretan Sentimennya
 
Dengan penambahan 30 altcoin baru, Jordan menyarankan para investor untuk melakukan riset menyeluruh sebelum memilih koin-koin tersebut. Dengan riset yang teliti, investor dapat memilih dengan bijak mengingat potensi yang beragam dari koin-koin tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×