kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tren Kenaikan Kripto Diprediksi Berlanjut, Platform TRIV Tambah 256 Koin Baru


Rabu, 31 Januari 2024 / 06:30 WIB
Tren Kenaikan Kripto Diprediksi Berlanjut, Platform TRIV Tambah 256 Koin Baru
ILUSTRASI. Triv.co.id, platform jual-beli saham Amerika Serikat (AS) dan kripto


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren penguatan pasar kripto yang sudah dimulai pada 2023 diprediksi akan berlanjut di pada tahun ini. Untuk menyambut tren tersebut, platform jual beli aset kripto  TRIV menghadirkan 256 koin baru di platformnya.

Jordan Simanjuntak selaku Chief Marketing Officer (CMO) TRIV mengatakan,  pihaknya melihat potensi bull market 2024 sebagai kesempatan besar untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada pengguna. 

Keputusan menghadirkan koin baru tersebut bertujuan untuk memperluas portofolio dansekaligus bentuk  komitmen TRIV untuk memberikan layanan erbaik kepada para pengguna. 

Koin-koin terbaru seperti Render (RNDR), Celestia (TIA), dan Shentu (CTK) menjadi sorotan utama di tengah era kebangkitan pasar kripto saat ini. 

“Penambahan 256 alt koin baru ini adalah bagian dari upaya kami untuk memperluas pilihan aset bagi para trader, serta memberikan platform yang inovatif dan berdaya saing di pasar kripto yang berkembang pesat sekarang ini," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (30/1).

Baca Juga: Harga Bitcoin Naik ke Atas US$ 43.000 Menjelang Putusan Suku Bunga The Fed
 
Ia bilang, koin-koin tersebut tidak hanya menampilkan potensi pertumbuhan yang kuat, tetapi juga menawarkan beragam teknologi yang inovatif. Sebagai contoh, RNDR (Render) merupakan jaringan rendering GPU terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Tujuannya,  menghubungkan artis dan studio yang membutuhkan daya komputasi GPU dungeon para mitra penambangan yang bersedia menyewakan kekuatan GPU mereka.

Sementara itu, Celestia (TIA) mewakili satu aspek penting dalam ekosistem crypto dengan fokus pada konektivitas lintas-blockchain. Dengan mengutamakan interoperabilitas, TIA memberikan akses yang lebih luas bagi pengguna terhadap berbagai layanan dan aset digital. 

Adapun, Shentu (CTK) adalah koin blockchain yang menitikberatkan pada aspek keamanan dalam DeFi. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, kata Jordan, CTK mengamankan transaksi dan data pengguna secara ketat, menjadikannya fondasi yang kuat bagi ekosistem DeFi.

Baca Juga: Ini Penyebab Perdagangan Kripto di RI Sulit Bersaing dengan Negara Lain

Dengan penambahan 256 alt koin baru, Jordan menyarankan para investor untuk melakukan riset mendalam sebelum memilih koin baru. Koin-koin tersebut memiliki potensi yang beragam, dan riset yang cermat akan membantu investor untuk memilih dengan bijaksana. 

Ia juga menekankan pentingnya untuk mempertimbangkan proyek-proyek yang memiliki tim pengembang yang kuat dan visi jangka panjang yang jelas. “Memilih koin baru dengan fondasi yang solid dan tim yang berpengalaman dapat membantu mengurangi risiko investasi,” pungkas Jordan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×