kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,22   -10,30   -1.10%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemegang saham Repower Asia (REAL) bisa mendapatkan hadiah rumah dan mobil


Kamis, 30 April 2020 / 10:31 WIB
Pemegang saham Repower Asia (REAL) bisa mendapatkan hadiah rumah dan mobil
ILUSTRASI. Program ini bisa diikuti oleh pemegang saham Repower Asia (REAL) minimal 100 lot dan berakhir 30 Juli 2020.


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) memberikan stimulus kepada investor publik baik institusi maupun individual yang membeli saham Repower, per hari ini, Kamis (30/4). Program ini diberi nama Pasti REAL.

REAL akan memberikan satu unit rumah dua lantai senilai Rp 1,5 miliar, lalu dua unit mobil, lima unit motor, dan 50 logam mulia sebagai door prize kepada pemegang saham. Program ini bisa diikuti oleh pemegang saham REAL minimal 100 lot dan berakhir 30 Juli 2020.

Presiden Direktur Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus menerangkan perekonomian nasional dan global sedang menghadapi tantangan dari dampak pandemi Covid-19, sehingga mengakibatkan terjadinya fluktuasi yang tinggi di pasar modal. Oleh sebab itu, Repower meluncurkan sebuah program inovatif dalam rangka mendukung program pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk menggairahkan kembali pasar modal Indonesia.

"Program ini ditujukan khusus kepada pemegang saham publik dari perusahaan kami sebagai stimulus dalam mendukung pemerintah untuk terus menggairahkan pasar modal Indonesia di tengah pandemi Covid-19," ujar Aulia dalam acara grand launching Pasti REAL melalui video conference, Kamis (30/4).

Baca Juga: Repower gandeng Bank BSM, Panin Syariah, dan Bank Kalsel untuk pembiayaan KPR

Program ini, jelas Aulia, juga sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan oleh BEI. Aulia berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrumen investasi pilihan.

Aulia mengungkapkan, program seperti Pasti REAL merupakan yang pertama di industri pasar modal Indonesia. Program ini telah dipersiapkan oleh tim manajemen Repower, mulai dari pemberitahuan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan BEI, serta proses perizinan kepada institusi terkait.

Baca Juga: Bidik segmen end-user, Repower Asia Indonesia (REAL) targetkan penjualan Rp 72 miliar




TERBARU

[X]
×