kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,63   -8,92   -0.98%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Raih Imbal Hasil Hingga 4,88% dengan Produk USD Yield di Aplikasi Pluang!


Jumat, 08 Desember 2023 / 09:00 WIB
Raih Imbal Hasil Hingga 4,88% dengan Produk USD Yield di Aplikasi Pluang!
ILUSTRASI. Pluang


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Sebagai seorang investor, Anda tentunya kerap mengalami jatuh bangun dalam berinvestasi. Terkadang, perjalanan investasi Anda tidak selamanya mulus. Ada kalanya Anda merasa terpuruk jika situasi pasar modal sedang tidak kondusif.

Anda mungkin merasa ragu-ragu untuk menginjakkan kaki di pasar modal ketika situasi pasar sedang penuh ketidakpastian. Anda juga mungkin merasa bahwa situasi pasar modal yang “kurang sehat” malah menghambat Anda untuk menambah kekayaan.

Nah, investor yang cermat tentu harus memutar otak agar tetap bisa mengakumulasi kekayaan. Investor sepatutnya mencari alternatif investasi lain yang memberikan kepastian keuntungan di tengah lesunya situasi pasar modal.

Untungnya, Anda tak perlu pusing-pusing memikirkan hal tersebut jika berinvestasi menggunakan aplikasi Pluang. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi Pluang, Anda tetap bisa meraih pendapatan pasif dalam denominasi Dolar AS di situasi apapun melalui produk terbaru Pluang bernama USD Yield!

USD Yield adalah sebuah produk di mana Anda bisa meraih pendapatan tambahan hanya dengan menyimpan saldo berdenominasi Dolar AS di aplikasi Pluang dalam jangka waktu tertentu. Dengan kata lain, USD Yield memungkinkan Anda untuk meraih pendapatan hanya dengan “menabung” saldo Dolar AS yang “menganggur” di aplikasi Pluang.

USD Yield sangat cocok dimanfaatkan oleh pengguna Pluang yang sudah mengisi saldo Dolar AS namun belum bisa menentukan keputusan berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan oleh mereka yang ingin mencari alternatif penghasilan lain di luar investasi di beragam kelas aset yang tersedia di aplikasi Pluang seperti emas digital, saham AS, aset kripto, dan reksa dana.

Terlebih, produk USD Yield pun memiliki berbagai keunggulan. Berikut rinciannya!

  1. Kesempatan meraih imbal hasil lebih tinggi. USD Yield memungkinkan Anda untuk meraih imbal hasil di tingkat 1,88%-4,88% per tahun.
  2. Likuiditas tinggi. Saldo Dolar AS yang Anda simpan bisa langsung ditarik atau digunakan untuk berinvestasi saham AS di aplikasi Pluang kapan pun dan di mana pun!
  3. Praktis dan anti ribet. Anda bisa memanfaatkan produk ini tanpa minimum saldo dan biaya administrasi!
  4. Sarana diversifikasi yang efektif. Dengan memanfaatkan USD Yield, Anda berkesempatan untuk meraih pendapatan dalam bentuk Dolar AS. Sehingga, Anda pun bisa meraih pendapatan selisih kurs jika mengonversikan imbal hasil yang diperoleh dari Dolar AS ke Rupiah. Hal ini bisa membantu Anda dalam mengumpulkan kekayaan meski situasi pasar modal kurang kondusif.

Lantas, seperti apa mekanisme USD Yield dan berapa besaran imbal hasil yang bisa Anda raih di aplikasi Pluang? Simak selengkapnya di bawah ini!

Raih Profit Anti Ribet dengan USD Yield!

Memanfaatkan produk USD Yield terbilang sangat mudah. Bahkan lebih mudah dari melakukan investasi pada umumnya.

Pertama, Anda tentunya harus terdaftar sebagai pengguna Pluang dan sudah mendapatkan verifikasi dasar (KYC) untuk berinvestasi saham AS (GSS) di aplikasi Pluang. Jika belum memiliki aplikasi Pluang, maka Anda bisa mengunduhnya di sini!

Kedua, Anda hanya tinggal mengisi saldo Dolar AS di aplikasi Pluang untuk meraih pendapatan tambahan dari produk USD Yield.

Setelahnya, jika Anda adalah pengguna Pluang reguler, yakni pengguna dengan akumulasi nilai portofolio investasi dan saldo kas di bawah Rp100 juta, maka Anda berkesempatan meraih imbal hasil dengan tingkat 1,88% per tahun.

Namun, Anda juga berkesempatan meraih imbal hasil lebih tinggi dengan tingkat 4,88% per tahun jika Anda terdaftar sebagai anggota Pluang Plus, yakni pengguna dengan akumulasi nilai portofolio investasi dan saldo kas minimal sebesar Rp100 juta di aplikasi Pluang. Namun, patut diingat bahwa tingkat imbal hasil tersebut berlaku hingga 31 Januari 2024.

Oleh karenanya, jika Anda ingin meraih imbal hasil dari USD Yield yang lebih besar, maka Anda pun harus menambah saldo dan berinvestasi di beragam kelas aset di Pluang dengan total nilai hingga Rp100 juta.

Lebih lanjut, imbal hasil dihitung setiap hari berdasarkan posisi saldo Dolar AS yang terdapat di aplikasi Pluang setiap hari per pukul 10.00 WIB.

Hanya saja, pendapatan dari imbal hasil tersebut tidak akan dibagikan setiap hari. Pluang akan mencatat raihan imbal hasil Anda setiap hari dan akan menambahkan  ke saldo Anda di tanggal 5 setiap bulannya. Selain itu, sebanyak apapun saldo Dolar AS pengguna di aplikasi Pluang, Anda hanya berkesempatan meraih pendapatan dari imbal hasil maksimal sebesar US$100.000 per tahun.

Investor yang bijak adalah mereka yang mampu memitigasi risiko pasar modal dan membiarkan uang yang mereka miliki “bekerja” untuk mereka. Oleh karenanya, mari manfaatkan produk USD Yield di aplikasi Pluang sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×