kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Optimis marketing sales tercapai, PP Properti (PPRO) agresif launching proyek


Senin, 10 Desember 2018 / 22:34 WIB
Optimis marketing sales tercapai, PP Properti (PPRO) agresif launching proyek
ILUSTRASI. Kontraktor PT PP Tbk PTPP


Reporter: Auriga Agustina | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) disisa tahun ini melakukan launching 4 proyek baru, untuk mengejar target marketing sales perseroan yang telah ditetapkan Rp 3,8 miliar diakhir tahun ini. Pada 9 Desember lalu, PPRO telah meluncurkan proyek apartemen baru di Babarsari Yogyakarta dengan luas tanah 8.000 meter dengan nilai Investasi Rp 370 miliar. 

Direktur keuangan PPRO, Indaryanto mengatakan, total ketiga tower tersebut adalah 689 unit, masing-masing tower terdiri dari 10 lantai. "Karena baru launching penjualan kemarin, jadi yang memesan baru 5%an lah tapi pasti akan tumbuh lagi," katanya, Senin (10/12).

Adapun harga rata-rata penjualan di tower pertama per unit Rp 19 juta, sementara untuk tower kedua harga penjualan per unit Rp 22 Juta dan tower ketiga per unit Rp 23 Juta.

Lebih lanjut Indar mengatakan, pada tanggal 12 Desember mendatang PPRO akan melakukan launching tower 1 proyek The Grand Sagara di Surabaya, proyek ini merupakan proyek terbesar yang dibangun oleh PPRO pada tahun ini.

Tak tanggung-tanggung nilai investasi yang akan dikeluarkan oleh parusahaan dalam membangun proyek di Jawa Timur tersbut adalah sebesar Rp 10 triliun, proyek ini akan terdiri dari 10 tower dan 1 office yang ditargetkan selesai pada 15 tahun yang akan datang.

"Saat ini kita sudah ada pemesanan, di akhir tahun nanti maksimal tower satu sudah terjual 10% lah, kita sudah melakukan test market," jelasnya. Proyek The Grand Sagara ini akan berdiri diatas tanah 5,2 hektar.

Indar juga mengatakan, setelah meluncurkan Grand Sagara Tower 1 tahun ini, PPRO akan meluncurkan proyek di BIJB Kertajati dan TOD Juanda di Jakarta hanya saja proyek tersebut tidak besar kerena hanya akan ada satu tower saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×