kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadirkan Dua Tower Apartemen Baru, Bintaro Jaya Terus Tambah Fasilitas TOD


Rabu, 29 Mei 2024 / 18:42 WIB
Hadirkan Dua Tower Apartemen Baru, Bintaro Jaya Terus Tambah Fasilitas TOD
ILUSTRASI. Bintaro Jaya Hadirkan Hunian ?Tower Creativo dan Apartemen Emerald Bintaro?. Sumber : PT Jaya Real Property


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir-akhir ini, kondominium menjadi pilihan jenis hunian yang semakin diminati. Dalam memilih hunian vertikal, fasilitas lengkap menjadi salah satu pertimbangan utama. .

PT Jaya Real Property, Tbk sejak tahun 1979, mengadopsi konsep transit oriented development (TOD) di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten tidak hanya berfokus pada pengembangan residensial, melainkan dilengkapi pusat perkantoran dan komersial, pusat pendidikan dan kesehatan terkemuka. Sebagai kota mandiri yang berbasis TOD, Bintaro Jaya juga terkoneksi langsung dengan dua ruas jalan tol, yaitu JORR dan JORR 2 serta akses commuter line melalui Stasiun Jurangmangu dan Pondok Ranji. 

Setelah sukses  pembangunan lima tower sebelumnya yang telah habis terjual, yaitu Tower Accent, Tower Altiz,  Tower Breeze dari Bintaro Plaza Residences dan Tower A serta Tower B dari Apartemen Emerald Bintaro, di tahun 2024 Bintaro Jaya berfokus pada pembangunan Tower Creativo. Ini merupakan tower ketiga dari Bintaro Plaza Residences dan Tower C produk hunian terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro.

Tower Creativo sebagai mixed-used building tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas Creative Hub, tapi ada tipe Creative Office (Coffice) yang merupakan ruang kerja inspiratif. Selain hadir dengan tipe Coffice, Tower Creativo  dilengkapi dengan tipe residensial.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) Resmikan Juramangu Tunnel, Simak Rekomendasi Sahamnya

M. Panji Manggala, General Manager PT. Jaya Real Property Tbk mengatakan, sejak dikembangkan sampai dengan saat ini, Bintaro Jaya telah mewujudkan kota mandiri di selatan Jakarta  khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya. "Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta menjadi wadah terbentuknya komunitas yang  aktif, kreatif dan modern," kata Panji, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (28/5).

Dilengkapi akses melalui fasilitas InTrans Bintaro Jaya untuk Tower Creativo dari Bintaro Plaza Residences dan Free Shuttle untuk Apartemen Emerald Bintaro, membuat kedua tower tersebut terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Xchange. Sehingga terintegrasi dengan TOD Stasiun Jurangmangu  serta shuttle nus Royal Trans menuju stasiun MRT dan Transjakarta Fatmawati.

Penerapan konsep TOD di Kawasan Bintaro Jaya membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan dan memaksimalkan aktivitas serta meningkatkan produktivitas para penghuninya.

Selain Tower Creativo, pengembangan kondominium Bintaro Jaya lainnya juga ada pada Apartemen Emerald Bintaro yang saat ini tengah dalam proses pembangunan tower ketiganya, yaitu Tower C. 

Tonny Prasetyo, Manager Unit Bintaro Plaza Residences dan Apartemen Emerald Bintaro mengklaim,  baik Tower Creativo maupun Emerald Bintaro memiliki nilai investasi yang terus meningkat karena dibangun di dalam kota Mandiri terlengkap di Jabodetabek. "Saat ini Tower Creativo Bintaro Plaza Residences dan Tower C Apartemen Emerald Bintaro sudah terjual lebih dari 75%," ungkapnya.

Menyambut HUT Bintaro Jaya yang ke 45, Kondominium Bintaro Plaza Residences dan Emerald Bintaro memberikan potongan harga hingga Rp 450 juta. Juga gratis liburan ke Hong Kong hingga gratis smartphone untuk pembelian unit di Bintaro Plaza Residences dan partemen Emerald dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×