kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) Resmikan Juramangu Tunnel, Simak Rekomendasi Sahamnya


Rabu, 27 Maret 2024 / 22:13 WIB
Jaya Real Property (JRPT) Resmikan Juramangu Tunnel, Simak Rekomendasi Sahamnya
Peresmian Juramangu Tunnel di kawasan Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan. Jaya Real Property (JRPT) Resmikan Juramangu Tunnel, Simak Rekomendasi Sahamnya


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) meresmikan Juramangu Tunnel di Kawasan Bintaro Jaya Xchange, Rabu (27/3).

Jurangmangu Tunnel sepanjang 150 meter ini menjadi penghubung antara stasiun Jurangmangu menuju kawasan Bintaro Jaya Xchange yang menjadi lokasi dari Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan BXSea. Keduanya juga diresmikan bersamaan pada hari ini. 

Tunnel ini dilengkapi dengan penerangan yang baik dan videotron, serta difasilitasi dengan tempat sampah, hydrant, sensor asap, saluran drainase, hingga pengukur suhu ruangan. 

Selain itu, di sepanjang terowongan juga akan ada booth-booth UMKM yang dapat memanjakan pengunjung saat melewatinya. Jarak tempuh untuk menyusuri dari ujung ke ujung hanya empat menit untuk menghubungkan Stasiun Jurangmangu dan kawasan Bintaro Jaya Xchange. 

Baca Juga: Jaya Property Incar Pendapatan Berulang dari Pusat Belanja

Keluar dari terowongan penghubung, pengunjung disambut oleh Sunken Plaza sebelum dapat mengakses mall ataupun taman BXPark. Di Sunken Plaza, terdapat juga taman burung mini BXBird. Tunnel penghubung ini bisa digunakan mulai pukul 04.00-00.00 WIB, sesuai jam operasional CommuterLine.

Direktur Utama JRPT Trisna Muliadi mengatakan, peresmian Bintaro Xchange Mall 2, BXsea, dan Jurangmangu Tunnel merupakan wujud komitmen Jaya Real Property sebagai developer yang membangun kota yang memaksimalkan penggunaan lahan dan intergrasi dengan sistem transportasi umum.

 

“Dengan adanya fasilitas-fasilitas baru ini, kami menargetkan pengunjung mall sebanyak 15 juta orang selama 2024. Diharapkan tunnel ini bisa diterima baik oleh masyarakat,” ujarnya dalam sambutan, Rabu (27/3).

Baca Juga: Jaya Property Incar Pendapatan Berulang dari Pusat Belanja

JRPT juga akan merilis DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya yang dijadwalkan akan dibuka sekitar kuartal II 2024. Hotel ini memiliki 184 kamar, termasuk di dalamnya Premium Suite seluas 84 meter persegi.

Lalu, ada 11 ruang pertemuan, termasuk Grand MapleTree Ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang yang dilengkapi fasilitas LED videotron dan WattleTree yang memiliki pencahayaan natural serta area luar ruangan.

Selain itu, hotel juga menyediakan beragam fasilitas seperti OPEN Restaurant, THE KOFFEE yang berada di area lobi, pusat kebugaran 24 jam, dan kolam renang luar ruangan, 

Baca Juga: Jaya Real Property Dobrak Stigma Apartemen Tawarkan Solusi Wujudkan Work Life Balance

“Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya siap untuk menghadirkan standar baru dalam industri perhotelan di area Bintaro,” tuturnya. 

Equity Analyst Kanaka Hita Solvera William Wibowo melihat, pergerakan saham JRPT berada di level support Rp 600 per saham dan resistance Rp 685 per saham. “Rekomendasi untuk JRPT masih wait and see,” ujarnya kepada Kontan, Rabu (27/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×