kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tenang Berinvestasi di Tabungan dan Deposito dengan Bunga Hingga 7,50% p.a


Senin, 19 Februari 2024 / 11:03 WIB
Tenang Berinvestasi di Tabungan dan Deposito dengan Bunga Hingga 7,50% p.a
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Instrumen investasi rendah risiko biasanya dianggap memberikan imbal hasil yang kurang kompetitif. Namun, investor dapat mencermati penawaran deposito dan tabungan yang ditawarkan industri perbankan untuk menangkap peluang cuan.

Berinvestasi di deposito dan tabungan bisa dikatakan sebagai investasi yang effortless. Investor sudah dapat menghitung potensi imbal hasil yang diperoleh dari suku bunga yang ditawarkan dan tidak perlu repot memantau pergerakan harga.

Berbeda halnya jika berinvestasi di instrumen yang bergantung pada fluktuasi pasar, seperti trading saham dan forex. Investor harus terus mencermati tren pasar dan sentimen yang mempengaruhinya. Diperlukan keahlian analisis yang memadai dari segi fundamental dan teknikal agar dapat memperoleh capital gain yang signifikan.

Oleh karena itu, deposito dan tabungan dengan bunga kompetitif merupakan pilihan ideal bagi orang yang mencari ketenangan dan kestabilan dalam berinvestasi: tidak membutuhkan pengelolaan yang rumit, namun tetap menghasilkan return menarik.

Salah satu program yang memberikan suku bunga tabungan serta deposito kompetitif adalah JPro Bundling dari J Trust Bank. Dalam program ini, nasabah baru (New CIF)  dan nasabah eksisting dapat memperoleh bunga tabungan dan deposito hingga 7,50% per tahun (p.a) selama periode 6 Februari—31 Maret 2024.

Baca Juga: Raih Cuan dari Idle Fund dengan Buka Tabungan dan Deposito, Bunga Hingga 6% p.a

Caranya, nasabah menempatkan dana minimum Rp50 juta atau minimum Rp500 juta yang bersumber dari dana segar (fresh fund), dengan komposisi 70% untuk deposito dan 30% untuk tabungan. Bunga spesial akan diperoleh dengan menyimpan (hold) dana sesuai ketentuan selama periode kepesertaan program.

Untuk penyimpanan dana minimum Rp50 juta selama tiga bulan, nasabah akan mendapatkan bunga deposito 6,45% p.a dan bunga tabungan 5,00% p.a. Jika nasabah menyimpan dana selama enam bulan, J Trust Bank memberikan bunga deposito sebesar 6,80% p.a dan bunga tabungan 5,00% p.a. Adapun, untuk penyimpanan dana selama sembilan bulan, bunga deposito yang diberikan adalah 7,15% p.a dan bunga tabungannya 5,00% p.a.

Sementara itu, dengan menempatkan dana minimum Rp500 juta, nasabah akan mendapatkan bunga deposito 6,75% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 3 bulan, bunga deposito 7,15% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 6 bulan, serta bunga deposito 7,50% p.a dan bunga tabungan 5% p.a untuk tenor 9 bulan.

Tabungan yang diikutkan dalam program JPro Bundling adalah Tabungan Tora dan Tabungan J Trust One. Nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan transaksi keuangan dengan keunggulan setiap tabungan.

Sebagai contoh, Tabungan Tora tidak membebankan biaya administrasi bulanan, termasuk biaya kartu ATM. Nasabah Tabungan Tora dapat menikmati fasilitas bebas biaya transfer antarbank total 30 kali sebulan melalui J Trust Mobile, secara online, SKN, dan RTGS. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan tarik tunai secara tanpa biaya admin sebanyak empat kali sehari di jaringan ATM Prima dan Bersama.

Akan halnya Tabungan J Trust One, merupakan tabungan bisnis yang memudahkan para pelaku usaha mengelola dan memonitor transaksi keuangan bisnisnya. Tabungan J Trust One memberikan pencatatan transaksi yang lebih mendetail pada nasabah melalui e-statement. Nasabah Tabungan J Trust One juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Jika nasabah break dari program sebelum jatuh tempo, bunga deposito yang dibayarkan menjadi 2,00% p.a dihitung sejak awal penempatan. Untuk tabungan, suku bunga akan berubah menjadi counter rate yang berlaku.

Baca Juga: Buka Tabungan Bebas Biaya dan Raih Promo Spesial Bagi Fans JKT48

Jangan lewatkan peluang mendapatkan bunga deposito dan tabungan spesial dari program JPro Bundling karena hanya berlangsung hingga 31 Maret 2024. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×