kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajak Relasi Buka Deposito Bunga Kompetitif dan Raih Cashback


Rabu, 13 September 2023 / 17:17 WIB
Ajak Relasi Buka Deposito Bunga Kompetitif dan Raih Cashback
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Di tengah beragamnya instrumen investasi saat ini, deposito tetap diminati masyarakat hingga sekarang. Sebab, deposito memiliki sejumlah daya tarik seperti berikut.

  • Minim risiko

Nilai simpanan deposito tidak dipengaruhi naik turunnya kondisi pasar modal. Oleh karena itu, deposito cocok untuk investor pemula maupun investor yang bertujuan melindungi nilai asetnya.

  • Bunga kompetitif

Besaran bunga deposito umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan. Bahkan, ada produk deposito yang menawarkan bunga kompetitif sehingga membantu investor mengembangkan simpanannya dengan lebih optimal.

  • Imbal hasil stabil

Berdasarkan besaran bunga yang ditawarkan, investor sudah dapat menghitung potensi imbal hasil yang diterimanya dari deposito. Imbal hasil yang diterima investor jumlahnya pun tetap setiap bulan sesuai jangka waktu deposito yang dimiliki.

  • Jangka waktu fleksibel

Saat ini pilihan jangka waktu deposito sangat beragam, mulai dari satu bulan hingga lebih dari 12 bulan. Investor dapat membuka deposito dengan memilih jangka waktu atau tenor sesuai dengan kebutuhan.

  • Reward tambahan

Berbagai produk deposito tidak hanya memberikan manfaat bagi nasabah atau investor dari bunga deposito, tetapi juga menyediakan hadiah atau reward tambahan yang menarik. Reward tersebut sangat beragam jenisnya mulai dari merchandise hingga cashback uang tunai. Promo deposito seperti ini dapat dimanfaatkan nasabah untuk melipatgandakan keuntungan dari deposito.

Deposito Referral

Dari berbagai program deposito dengan tambahan reward, Deposito Referral dari J Trust Bank menawarkan benefit tidak hanya bagi deposan, tetapi juga bagi orang yang mereferensikan relasinya buka tabungan deposito. Untuk mengikuti program Deposito Referral, nasabah harus menempatkan dana minimum Rp100 juta atau kelipatannya.

Program ini bisa diikuti nasabah perorangan maupun badan usaha. Nasabah dapat memilih tenor deposito satu, tiga, atau enam bulan. Bunganya pun sangat kompetitif, yaitu 6% per tahun (p.a) untuk tenor satu bulan, 6,25% p.a untuk tenor tiga bulan, dan 6,40% p.a untuk tenor enam bulan.

Program Deposito Referral memungkinkan pemilik deposito (deposan) dan orang yang merekomendasikan buka tabungan deposito di J Trust Bank (referentor) menikmati reward langsung berupa cashback. Untuk penempatan deposito baru, deposan akan memperoleh reward senilai 0,10% per tahun dari nominal deposito.

Adapun referentor deposito akan memperoleh reward senilai 0,25% per tahun dari nominal deposito. Siapa pun bisa menjadi referentor dalam program Deposito Referral ini, tidak hanya nasabah J Trust Bank. Reward untuk referentor dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai. Jadi, dengan ikut program ini Anda bisa memperoleh tambahan penghasilan dari hadiah cashback yang diberikan.

Mengikuti ketentuan yang berlaku, nilai bunga deposito dan reward yang diperoleh deposan serta referentor akan dikenakan pajak sebesar 20%. Nasabah juga perlu mengingat ada biaya penalti jika mencairkan deposito sebelum jatuh tempo. Untuk tenor satu dan tiga bulan, penaltinya sebesar 0,39% dari nominal deposito, sedangkan untuk tenor enam bulan, dikenakan penalti 0,77% dari nominal deposito.

Selain penalti tersebut, suku bunga deposito akan dihitung dari awal menjadi 3% p.a (sesuai suku bunga tabungan). Oleh sebab itu, supaya hasil bunga deposito yang diterima lebih optimal, sebaiknya nasabah mempertimbangkan kembali saat ingin mencairkan deposito sebelum jatuh tempo.

Makin banyak teman dan kerabat yang Anda ajak buka Deposito Referral dari J Trust Bank, makin banyak pula cashback yang Anda peroleh. Segera kunjungi laman www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×