kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,00   9,42   1.06%
  • EMAS1.332.000 0,60%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

RUPSLB Trimegah Karya (UVCR) Ubah Susunan Komisaris, Siapkan Ekspansi di 2023


Rabu, 14 Desember 2022 / 09:43 WIB
RUPSLB Trimegah Karya (UVCR) Ubah Susunan Komisaris, Siapkan Ekspansi di 2023
ILUSTRASI. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Selasa (13/12).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Selasa (13/12). Hasil RUPSLB tersebut antara lain mengubah susunan dewan komisaris perusahaan aggregator penyedia voucher yang dikenal dengan nama Ultra Voucher ini.

Pemegang saham UVCR menyetujui usulan rapat dan mengangkat Hendro Tjahjono sebagai Komisaris Utama, Rangga Ananta sebagai Komisaris, dan Danny Eugene sebagai Komisaris Independen, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Riky Boy Permata, Direktur Trimegah Karya Pratama menjelaskan, perubahan susunan dewan komisaris ini untuk memaksimalkan exposure serta perencanaan bisnis yang lebih matang. Hal ini diwujudkan melalui produk dan jariangan yang dimiliki Ultra Voucher saat ini.

Baca Juga: Ultra Voucher (UVCR) Ekspansi ke Singapura, Gandeng Group CapitaLand dan Grab

Komisaris UVCR memiliki kompetensi di masing-masing bidang. Komisaris Utama UVCR Hendro Tjahjono memiliki pengalaman dan keahlian di bidang bisnis dan manajemen. Kemudian, Komisaris UVCR Rangga Ananta memiliki pengalaman serta keahlian di bidang pemasaran digital maupun konvensional.

Sementara itu, Komisaris Independen Danny Eugene memiliki pengalaman serta keahlian di bidang perencanaan bisnis, sekuritas, dan business management. 

“Dengan komposisi terbaru ini, kami berharap dapat terus melakukan inovasi untuk memperkuat UVCR ke depannya," kata Riky dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (13/12).

Saat ini, Ultra Voucher memiliki berbagai layanan produk dan jasa terkait dengan voucher belanja digital maupun fisik melalui platform teknologi digital. Berupa mobile application yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Ultra Voucher melihat berbagai peluang dalam melakukan inovasi dan ekspansi sebagai fokus utama menghadapi tahun 2023 dan ke depannya. Inovasi dan ekspansi ini dilakukan oleh UVCR sebagai bentuk optimasi layanan kepada pelanggan dan sinergi kepada para karyawan.

Baca Juga: Kinerja Moncer, Ultra Voucher (UVCR) Yakin Target Pendapatan di Tahun 2022 Tercapai

Saat ini Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 500 brand yang tersebar di lebih dari 40.000 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. 

"Kami pun berharap untuk dapat terus menjawab segala kebutuhan pelanggan dan mitra kami dengan lebih baik lagi ke depannya," tutup Riky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×