kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultra Voucher (UVCR) Ekspansi ke Singapura, Gandeng Group CapitaLand dan Grab


Senin, 21 November 2022 / 14:29 WIB
Ultra Voucher (UVCR) Ekspansi ke Singapura, Gandeng Group CapitaLand dan Grab
Manajemen PT Trimegah Karya Pratama Tbk alias Ultra Voucher (UVCR)?saat kerja sama dengan Grab Singapore.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk alias Ultra Voucher menjajaki ekspansi ke Singapura. Emiten aggregator voucher dengan sandi saham UVCR di Bursa Efek Indonesia ini menggandeng CapitaLand Group dan Grab Singapore.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata, menjelaskan langkah ini sejalan dengan strategi UVCR melakukan ekspansi bisnis ke luar Indonesia.

"Kami melihat proyeksi yang bagus untuk mengawalinya di wilayah ASEAN dan destinasi pertama kami adalah Singapura," ujar Riky lewat rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (21/11).

Baca Juga: Simak Strategi Investasi Saham di Papan Akselerasi dengan Volatilitas Tinggi

Riky menambahkan, saat ini tren warga Indonesia yang bepergian ke Singapura terus meningkat. Berdasarkan data kunjungan pada periode Januari-Juni 2022, antusiasme warga Indonesia yang bepergian ke Singapura mencapai 282.000 orang dan terus bertambah menjelang akhir 2022. 

"Kami di Ultra Voucher melihat, bahwa peluang ini menjadi komitmen dalam memberikan kepraktisan dan value lebih bagi para pelanggan dan partner kami di Singapura," imbuh Riky.

Adapun, Ultra Voucher menjajaki kerja sama dengan CapitaLand Group sebagai salah satu perusahaan real estate terbesar di Asia. CapitaLand Group memiliki 2.800 jaringan outlet, 20 mall di Singapura dan 70 mall secara keseluruhan yang tersebar di China, Malaysia, dan Vietnam. 

Pelanggan Ultra Voucher dapat membeli CapitaVoucher pada aplikasi, e-commerce, bahkan B2B Ultra Voucher untuk dapat digunakan di 2.800 outlet dan tempat perbelanjaan yang dimiliki oleh CapitaLand Group. 

Baca Juga: Ultra Voucher (UVCR) Berhasil Cetak Laba Bersih Naik 192% di Semester I/2022

Selain itu, Ultra Voucher menggandeng Grab Singapore, yang merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi global. Selama di Singapura, pelanggan Ultra Voucher juga dapat membeli voucher Grab Gift untuk dapat digunakan dalam menikmati layanan Grab Singapore.

“Melalui Ultra Voucher, kami memberikan kepraktisan dalam membeli voucher CapitaLand (CapitaVoucher) dan Grab. Voucher dapat digunakan secara langsung yang menambah kemudahan serta keamanan," tambah Riky.

Melalui voucher ini, Riky menyampaikan pelanggan Ultra Voucher dan wisatawan akan lebih diuntungkan karena voucher dapat disimpan, digunakan kapan pun sesuai masa berlaku, dan nilainya tidak terdenominasi.

"Ke depannya, voucher kami pun akan bisa digunakan juga untuk warga Singapura dan WNI yang berdomisili di Singapura. Kami tidak menutup kemungkinan untuk kerja sama lainnya di Singapura seiring dengan perluasan ekosistem Ultra Voucher,“ tandas Riky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×