kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

MAMI akan bawa 17 produk di Pekan Reksadana


Selasa, 02 Oktober 2012 / 13:06 WIB
MAMI akan bawa 17 produk di Pekan Reksadana
ILUSTRASI. The Kissing Booth 3, salah satu film original Netflix yang tayang pada bulan Agustus ini.


Reporter: Dyah Ayu Kusumaningtyas |

JAKARTA. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) akan ikut serta dalam Pekan Reksadana Nasional (PRN) pada pertengahan Oktober ini. Di ajang perdana Bapepam-LK ini, MAMI akan mengenalkan 17 produk reksadana miliknya.

"Di PRN nanti, target kami lebih ke edukasi dan perkenalan produk kepada masyarakat luas," terang Presiden Direktur MAMI Legowo Kusumonegoro hari ini (2/10).

Ia mengatakan, untuk bisa lebih memperkenalkan produk reksadana kepada masyarakat, khususnya ritel, pihaknya akan menggalakkan divisi retail distribution. Saat ini, MAMI memiliki 60 Relationship Manager bersertifikasi WAPERD. Para Relationship Manager itu akan memberikan layanan-layanan investasi berkualitas, seperti edukasi reksadana, informasi pasar dan panduan perencanaan keuangan bagi nasabahnya.

Legowo melihat pertumbuhan investasi reksadana cukup pesat selama 5 tahun belakangan. "Dari tahun 2007-2012, pertumbuhaan investor reksadana sudah naik 60%," ulas Legowo. Namun sayangnya, jika dibandingkan dengan pertumbuhan populasi masyarakat Indonesia, investor reksadana saat ini masih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×