kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,54   -7,05   -0.89%
  • EMAS940.000 0,64%
  • RD.SAHAM 0.78%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Gantikan Lukman Hidayat, Novel Arsyard resmi jadi Direktur Utama PTPP


Kamis, 04 Juni 2020 / 21:11 WIB
Gantikan Lukman Hidayat, Novel Arsyard resmi jadi Direktur Utama PTPP
ILUSTRASI. RUPS PTPP di Jakarta (4/6)

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Tbk (PTPP) mengubah susunan dewan komisaris dan direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, Kamis (4/6). 

Perusahaan pelat merah menempatkan dua komisaris anyar yakni Loso Judijanto dan Hedy Rahadian. Keduanya menggantikan jabatan yang sebelumnya diisi oleh Arie Setiadi Moerwanti dan Wismana Adi Suryabrata. 

Selain itu, perusahaan pelat merah juga mengubah posisi direktur utama. Kursi tertinggi di PTPP ini sebelumnya diisi oleh Lukman Hidayat ini digantikan oleh Novel Arsyad. Selain itu, direktur strategi korporasi dan HCM yang sebelumnya ditepati oleh M Aprindy digantikan oleh Yul Aru Pramuharjo. 

Baca Juga: PTPP tebar dividen tahun buku 2019 capai Rp 209 miliar

Tak hanya itu, posisi Abdul Haris Tatang, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur operasi 3 lengser dan diganti Eddy Herman Harun. 

Asal tahu saja, sebelum menduduki kursi Direktur Utama PTPP Novel Arsyad berkiprah di PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) sebagai Direktur Human Capital dan Pengembangan Sistem sejak tahun 2017. 

Novel pun sudah bergabung di WIKA sejak Desember 1991 sebagai Staf Seksi Teknik Proyek Bank Pelita Jakarta di divisi bangunan gedung. Kemudian pada tahun 2016 Novel menjadi Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WEGE). 

Berdasarkan situs resmi WIKA, beberapa jabatan penting pernah dipegang oleh Novel saat berada di WIKA. Antara lain, Kepala Proyek Solo Paragon, Manager Proyek The Adhiwangsa Residences & Mall Surabaya, Manager Business Development, Divission Manager, dan General Manager Departemen Bangunan Gedung.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×