kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.009,51   -6,42   -0.63%
  • EMAS992.000 0,51%
  • RD.SAHAM -0.57%
  • RD.CAMPURAN -0.12%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.11%

Digelar virtual, program Direksi WIKA Mengajar 2021 jangkau 61 titik sekolah


Senin, 08 Maret 2021 / 07:33 WIB
Digelar virtual, program Direksi WIKA Mengajar 2021 jangkau 61 titik sekolah
ILUSTRASI. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menggelar Direksi WIKA Mengajar 2021 sebagai bagian dari program CSR WIKA Pintar.


Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menggelar Direksi WIKA Mengajar 2021 sebagai bagian dari program CSR WIKA Pintar. Acara yang diselenggarakan secara virtual di masa pandemi ini, sukses digelar secara serentak di 61 sekolah SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia dan didukung oleh 61 proyek WIKA, 7 anak perusahaan dan asosiasi pada Kamis (4/3).

Sekretaris Perusahaan WIK Mahendra Vijaya mengungkapkan, program WIKA hadir untuk membangkitkan semangat pelajar Indonesia meski dihadapkan pada situasi pandemi demi terwujudnya generasi muda Indonesia yang unggul dan siap bersaing.

Pada sharing knowledge, Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito tampil memperkenalkan BUMN khususnya WIKA beserta kiprahnya, menyampaikan kisah inspirasitif, serta memotivasi seluruh pelajar untuk mampu membangun optimisme dalam menggapai cita-cita.

Baca Juga: Hingga Februari 2021, WIKA genggam kontrak baru Rp 2,67 triliun

Baik siswa maupun pihak sekolah menyambut baik dan antusias program Direksi WIKA Mengajar ini. Agus Gunawan sebagai perwakilan sekolah dari SMK Perguruan Rakyat 2 Jakarta Timur, yang menyampaikan terima kasih karena banyak informasi dan sudut pandang baru yang disalurkan lewat WIKA Mengajar 2021 sekaligus menimbulkan dorongan bagi siswa untuk meningkatkan kompetensi dalam menyongsong masa depan gemilang.

WIKA Pintar dalam mendukung SDGs Pendidikan dan Infrastruktur ini juga diwujudkan WIKA melalui pemberian dana pendidikan senilai Rp305 juta bagi 61 sekolah.

Sebelumnya WIKA juga membentuk WIKA Digital School dengan menyalurkan fasilitas jaringan internet gratis, pemberian notebook bagi pengajar, hingga menyediakan media konten e-learning dengan aplikasi ‘Pijar Sekolah’ bagi sekolah di wilayah yang membutuhkan.

 

Selanjutnya: Wijaya Karya (WIKA) telah terbitkan obligasi berkelanjutan I tahap II Rp 3 triliun

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Planner Development Program Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMODP)

[X]
×