kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bahana TCW Raih 3 Penghargaan dari Bareksa-Kontan-OVO Fund Awards 2020


Jumat, 23 Oktober 2020 / 16:03 WIB
Bahana TCW Raih 3 Penghargaan dari Bareksa-Kontan-OVO Fund Awards 2020
ILUSTRASI. KONTAN bersama platform investasi Bareksa, didukung perusahaan uang elektronik OVO, menyelenggarakan 'Bareksa-Kontan-OVO 4th Fund Awards 2020'.


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) memenangkan tiga penghargaan dalam acara 4th Fund Awards 2020, Rabu (21/10).

Tiga penghargaan yang diperoleh salah satu anggota holding Indonesia Financial Groip (IFG) ini antara lain, Reksadana Syariah Bahana Likuid Syariah yang memegang predikat Gold Winner untuk kategori produk Money Market 3 tahun Syariah.

Selanjutnya, Reksadana Bahana Primavera 99 memegang predikat sebagai Silver Winner pada kategori produk Large Equity 5 tahun dengan total asset under management (AUM) di atas Rp 1 triliun.

Baca Juga: Indonesia berpotensi resesi, Bahana TCW beri tiga indikator kelayakan investasi

Di samping dua penghargaan untuk produk reksadana, Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi Bahana TCW juga memperoleh penghargaan sebagai Tokoh Reksadana Bareksa-Kontan-OVO Fund Awards 2020.

President Director Bahana TCW Edward Lubis bersyukur dan menghargai penghargaan yang diberikan oleh Bareksa, harian Kontan, dan OVO.

"Tiga penghargaan ini memotivasi kami untuk terus bekerja dan berusaha memberikan return investasi yang optimal di tengah krisis pandemi Covid-19 ini,” ungkap Edward Lubis pada keterangan pers.

Ke depan Edward optimistis kondisi perekonomian Indonesia akan pulih terdorong antisipasi pemerintah melalui program stimulus Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), baik untuk bantuan sosial (bansos) dan UMKM.

Di samping itu, distribusi vaksin secara bertahap juga memberi harapan positif bagi pemulihan pasar keuangan Indonesia dan para investor.

Di tengah ketidakpastian akibat krisis dari pandemi Covid-19, produk reksadana Bahana Likuid Syariah masih memberikan imbal hasil positif dibandingkan aset investasi di obligasi maupun saham.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×