kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultah Ke-8, J Trust Bank Tebar Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah dari Buka Tabungan


Rabu, 15 Februari 2023 / 12:50 WIB
Ultah Ke-8, J Trust Bank Tebar Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah dari Buka Tabungan
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Buka tabungan lebih dari satu sudah menjadi kebutuhan jika kita ingin mengelola keuangan dengan efisien. Rekening tabungan untuk rencana keuangan di masa depan perlu dipisahkan dengan rekening pengeluaran bulanan. Pemisahan rekening pribadi dengan usaha bahkan menjadi keharusan untuk menjalankan keuangan bisnis yang baik.

Jika Anda ingin buka rekening baru, sejumlah produk tabungan seperti Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One dari J Trust Bank dapat menjadi pilihan. Sebagai entitas bisnis J Trust Group dari Jepang, J Trust Bank juga menerapkan standarisasi Jepang dalam memberikan layanan pada nasabahnya. Anda dapat memilih tabungan dari J Trust Bank sesuai dengan kebutuhan berdasarkan masing-masing keunggulannya berikut ini.

Baca Juga: Buka Deposito Untung 3 Kali Sebagai Tanda Kasih Bagi Orang Tersayang

Tabungan Tora

Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM.  Tabungan Tora juga memberikan suku bunga kompetitif hingga 3% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet banking j Trust Net dan mobile banking J Trust Mobile. Melalui fasilitas online, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Kartu ATM Tabungan Tora memiliki desain karakter maskot J Trust Bank yang unik dan menggemaskan. Selain melalui ATM J Trust Bank, nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama untuk penarikan tunai. Anda bisa bebas tarik tunai maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500.000. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100.000.

Tabungan J Trust

Untuk buka Tabungan J Trust, nasabah hanya perlu setoran awal minimum Rp150.000. Selain itu saldo tabungan minimum Rp100.000. Persyaratan ini bisa memudahkan nasabah seperti UMKM atau komunitas yang membutuhkan rekening tabungan untuk mengelola keuangannya.

Nasabah Tabungan J Trust juga mendapat fasilitas gratis biaya admin kartu ATM. Kartu ATM Tabungan J Trust bisa digunakan pada jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, Prima dan jaringan lainnya yang bekerja sama dengan J Trust Bank. Frekuensi penarikan di mesin ATM tidak dibatasi sepanjang sesuai limit jenis kartunya. Jadi, akan lebih mudah jika nasabah butuh tarik tunai atau bertransaksi lewat ATM.

Tabungan J Trust One

Kelebihan utama Tabungan J Trust One dibandingkan dengan tabungan lainnya adalah suku bunganya yang tinggi. Tabungan J Trust One memberikan suku bunga hingga 3,88% per tahun dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian.

Keunggulan lainnya, Tabungan J Trust One mencatat transaksi pada buku tabungan atau e-statement dengan lebih detail dan informatif. Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking, baik atas nama perorangan atau non-perorangan. 

Selain itu, dengan buka Tabungan J Trust One, Anda berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank.

Undian dari buka tabungan

Kabar gembira bagi nasabah J Trust Bank, jika buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One sampai 31 Desember 2023, nasabah bisa mengikuti Program Undian Great 8th Anniversary berhadiah deposito dan tabungan ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ke-8.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023. Adapun hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100 juta, hadiah kedua tiga deposito masing-masing senilai Rp50 juta, dan hadiah ketiga berupa 25 tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta.

Hadiahnya sangat menguntungkan, bukan? Makin banyak jumlah saldo tabungan, tentu makin banyak nomor undian yang diperoleh. Namun perlu diperhatikan, jika pada saat pelaksanaan undian rekening dinyatakan pasif atau dormant selama enam bulan berturut-turut, rekening tidak dapat diikutkan dalam pengundian.

Kunjungi cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500615 untuk informasi mengenai Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One. Dengan buka tabungan di J Trust Bank, Anda bisa mengelola keuangan dengan efisien, sekaligus mendapatkan peluang membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah. Ayo, jangan lewatkan program menguntungkan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×