kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.774   -14,00   -0,09%
  • IDX 7.460   -19,91   -0,27%
  • KOMPAS100 1.153   -1,43   -0,12%
  • LQ45 914   0,41   0,05%
  • ISSI 225   -1,12   -0,49%
  • IDX30 472   0,95   0,20%
  • IDXHIDIV20 569   1,36   0,24%
  • IDX80 132   0,02   0,01%
  • IDXV30 140   0,92   0,66%
  • IDXQ30 157   0,24   0,16%

Segera melantai pada Juni 2021, Triniti Dinamik bakal gunakan kode emiten TRUE


Minggu, 30 Mei 2021 / 15:30 WIB
Segera melantai pada Juni 2021, Triniti Dinamik bakal gunakan kode emiten TRUE
Manajemen Triniti Dinamik Group saat soft opening proyek The Smith di Alam Sutera, Tangerang.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Triniti Dinamik bakal segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada awal Juni nanti. Setelah menggelar penawaran umum saham perdana alias initial public offering (IPO), pengembang real estate dan properti ini bakal menyandang kode saham TRUE.

Presiden Direktur Triniti Dinamik Group Samuel S. Huang mengatakan, pihaknya sudah menuntaskan urusan administrasi yang disyaratkan oleh pihak BEI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dia pun optimistis Triniti Dinamik bisa IPO sesuai jadwal pada awal Juni 2021.

"Yang kami harapkan di awal Juni yaitu 1-2 minggu dari sekarang sudah bisa melihat Triniti Dinamik Group dengan kode saham TRUE melantai di bursa," kata dia dalam soft opening The Smith Alam Sutera, Minggu (30/5).

Asal tahu saja, saat menggelar IPO Triniti Dinamik melepas sekitar 20% saham. Dari aksi korporasi ini perusahaan bakal mendapatkan dana segar sekitar Rp 160 miliar. 

Baca Juga: Triniti Dinamik Group bidik marketing sales Rp 1,1 triliun dari The Smith

Dana hasil IPO akan dipakai untuk pembebasan lahan tahap kedua pada proyek perumahan di Batam. Selanjutnya, akan digunakan untuk biaya operasional perusahaan serta menambah ruang perkantoran baru.

Presiden Komisaris Triniti Dinamik Heriyanto Tandra menyatakan optimismenya dengan kondisi pasar saat ini. Terlebih, kebutuhan akan properti atau hunian masih sangat tinggi baik itu high rise maupun rumah tapak.

Tak hanya menggarap segmen properti premium, Triniti juga bakal fokus membangun proyek hunian yang dapat diserap pasar. Termasuk dengan menggarap pasar generasi milenial dan segmen hunian menengah hingga bawah.

"Kebutuhan (hunian) nggak pernah selesai. Kami fokus pada perubahan ekonomi untuk (membangun proyek hunian) yang diserap pasar. Tidak terbatas di wilayah Jakarta, tapi juga di daerah lainnya," ujar Heryanto.


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×