kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawasan Industri Terkini, Kota Deltamas Hadirkan Beragam Properti untuk Investasi


Jumat, 01 Desember 2023 / 08:24 WIB
Kawasan Industri Terkini, Kota Deltamas Hadirkan Beragam Properti untuk Investasi
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land KIlas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Apa yang ada di pikiran Anda jika mendengar kata “Cikarang”? Kawasan industri? Banyak Pabrik? Persepsi itu tidak salah. Memang, Cikarang identik dengan pabrik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia, sebut saja Suzuki, Wuling Motors, Astra Honda Motors, Mitsubishi Motors, dan Kalbe Group yang memiliki pabrik di kawasan Cikarang.

Banyaknya pabrik menandakan bahwa Cikarang menjadi wilayah yang strategis untuk berinvestasi, khususnya properti. Selain investasi pembangunan pabrik, Cikarang juga menawarkan investasi properti berkualitas bagi warga Cikarang, salah satunya Kota Deltamas yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

Berdiri dengan luas area 3.200 hektare, Kota Deltamas mengusung taglineBusiness and Lifestyle City” yang menghadirkan kawasan bisnis dan hunian dalam satu area. Tak ayal konsep tersebut membawa Kota Deltamas meraih beberapa penghargaan di antaranya, penghargaan Best Industrial Estate Development (Country Winner) untuk proyek Greenland International Industrial Center (GIIC) di ajang Asia Property Awards 2022 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru dan World Silver Winner untuk kategori industri oleh FIABCI World Prix d'Excellence Awards 2022 .

Melansir Kontan.co.id, Kota Deltamas memang mampu mengintegrasikan area hunian, komersial dan kawasan industri GIIC bertaraf internasional yang dilengkapi dengan pengelolaan air bersih, pengolahan limbah, penggunaan sumber daya listrik green renewable electricity dari PLN, fiber optik, dan area hijau di Kota Deltamas. Tidak hanya itu, Sinar Mas Land turut melakukan penghijauan pada seluruh area kawasan industri Kota Deltamas dengan membuat danau seluas 11 hektar, perangkat listrik hemat energi dengan lampu LED, dan lampu PJU (Penerangan Jalan Umum) hybrid dengan solar panel.

Kontan - Sinarmas Land Kilas Online

Berada di kawasan seluas 2.200 Ha, GIIC telah tergabung sebagai Kawasan Investasi Langsung Konstruksi (KLIK) dan sudah terdapat Kawasan Industri Terbaru Indonesia-China (KITIC).

Di GIIC, Sinar Mas Land turut menghadirkan Rental Standard Factory Building sebagai area pergudangan bagi sejumlah perusahaan berskala nasional dan internasional untuk mendukung operasional bisnis. Rental Standard Factory Building GIIC menerapkan konsep ramah lingkungan yang dibangun menggunakan sistem klaster. Produk properti komersial ini menawarkan tiga tipe yakni tipe A 1068/1740 m2, tipe B 2274/4122 m2, dan tipe C 1206/2306 m2.

Hunian di Kota Deltamas terdiri dari beberapa klaster, yaitu De Silva, Naraya Park, dan Woodchester. Klaster De Silva menawarkan hunian bertipe 63/60 dan 41/60 dan klaster Naraya Park yang memberikan tiga tipe 30/50, 50/48 dan 56/60. Klaster di Kota Deltamas tersebut juga semakin lengkap dengan berbagai fasilitas yang diberikan Sinar Mas Land, di antaranya club house, pusat olahraga, rekreasi, hotel, apartemen, dan keamanan selama 24 jam.

Khusus Woodchester, hunian terdiri dari dua tipe, yaitu 89/98 dan 68/84. Mengusung gaya cozy minimalist, hunian di Woodchester menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap hemat energi dengan banyaknya ruang terbuka. Untuk fasilitas, cluster Woodchester juga memiliki Sport Outdoor Field dan Children Playground yang dapat dinikmati semua penghuni Woodchester.

Kontan - Sinarmas Land Kilas Online

Cluster Woodchester juga memiliki akses yang dekat dengan Tol Jakarta Cikampek KM 37 dari Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dekat dengan akses kendaraan pribadi yang mudah, penghuni Woodchester menjadi lebih mudah menuju wilayah Jakarta atau Jawa Barat.

Strategis dan dekat stasiun kereta cepat

Untuk akses pendidikan, hunian di Kota Deltamas juga dekat dengan sekolah nasional maupun internasional seperti Cikarang Japanese School, Jakarta International University/Korean Education Complex, ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, serta Pangudi Luhur. Sementara fasilitas kesehatan, hunian di Kota Deltamas juga dekat dengan RS Mitra Keluarga dan Eka Hospital.

Sedangkan pada area komersial, Kota Deltamas kini telah memiliki Greenland Square dan Almandine untuk menunjang aktivitas bisnis penghuni. Greenland Square sendiri merupakan sebuah komplek komersial dengan total luas area 17 hektare. Berlokasi di Jl. Deltamas Boulevard, Greenland Square kini sudah diisi oleh beberapa tenant seperti McDonalds, Richeese Factory, Astrindo, Starbucks dan tenant ternama lainnya

Di dekat Greenland Square, Almandine menawarkan properti yang terintegrasi dengan kawasan industri, ruang komersial, dan residensial di Kota Deltamas. Almandine sendiri mengusung konsep alfresco dining food terrace atau area makan semi terbuka dengan lebar 4,75 m tipe standar dan 5,75 m tipe sudut di setiap unitnya.

Selain area komersial, terdapat juga pusat perbelanjaan AEON Mall Deltamas yang akan beroperasi pada 2024 nanti. Menempati lahan sekitar 200.000 m2, AEON Mall Deltamas akan memiliki tiga lantai dengan 350 tenant nasional dan internasional, tempat pameran dan event, serta memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3.500 mobil dan 4.000 sepeda motor.

Berbagai area dan fasilitas tersebut dapat semakin mudah dijangkau karena Kota Deltamas dekat dengan akses Tol Jakarta-Cikampek KM 37, serta Stasiun Kereta Cepat Karawang yang terhubung langsung dengan Transit Oriented Development (TOD) Kotawana sebagai bagian dari Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Memiliki properti di area bisnis dan hunian yang berkelanjutan dalam satu kawasan tentu menjadi idaman banyak orang. Selain untuk investasi bisnis, penghuni juga memiliki tempat tinggal untuk investasi jangka panjang bersama keluarga. Peluang ini harus dimanfaatkan calon pembeli hunian di Kota Deltamas sebelum harga properti naik dalam waktu cepat.

Untuk memudahkan calon pembeli membeli properti di Kota Deltamas, Sinar Mas Land memberi kemudahan pembayaran melalui beberapa bank terkemuka seperti BCA, CIMB Niaga, Permata Bank, Mandiri, Danamon, OCBC NISP, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, Bank BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB Indonesia, dan Bank Woori Saudara (BWS).

Bukan hanya itu, Sinar Mas Land juga memberi berbagai keuntungan untuk pembelian properti idaman, seperti DP dibayarin s.d 15% dan cashback ratusan juta melalui program Smart Move! Jangan sampai ketinggalan karena Smart Move telah memasuki fase terakhir yang hanya berlaku hingga 31 Desember 2023!

Kunjungi website  Sinar Mas Land untuk mendapat informasi properti di Kota Deltamas atau hubungi 021 53159000 untuk memperoleh informasi lengkapndya.

Selanjutnya: Lagi, Sinyal Cukai Plastik dan Minuman Manis

Menarik Dibaca: Keji Banget, 5 Film Ini Kisahkan KDRT Kejam dalam Ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×