kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Gandeng Danamon, Manulife luncurkan Proteksi Prima Masa Depan


Kamis, 24 Juni 2021 / 22:48 WIB
Gandeng Danamon, Manulife luncurkan Proteksi Prima Masa Depan
ILUSTRASI. Sebagai wujud komitmen kepada keluarga Indonesia, Danamon dan Manulife Indonesiameluncurkan produk Proteksi Prima Masa Depan

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Danamon dan Manulife Indonesia meluncurkan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD), asuransi dwiguna individu yang memberi perlindungan bagi keluarga maupun generasi masa depan.

“Ketidakpastian akan selalu ada, namun merupakan komitmen kuat kami bersama Manulife Indonesia dalam membantu nasabah menghadapi risiko di masa depan, salah satunya dengan menghadirkan solusi Proteksi Prima Masa Depan," kata Wakil Direktur Utama Danamon, Michellina Triwardhany dalam keterangan resmi, Kamis (24/6).

Ia berharap produk ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah demi masa depan yang baik. Mengingat, asuransi ini memungkinkan pemegang polis memperoleh 100% dari dana masa depan pada manfaat akhir masa pertanggungan serta tersedia manfaat meninggal akibat kecelakaan.

"Dengan memiliki produk ini, persiapan peninggalan berharga akan semakin terencana dengan baik terutama untuk generasi selanjutnya,” papar Ryan Charland, CEO & Presiden Direktur Manulife Indonesia.

Baca Juga: Reksadana saham catat kinerja paling moncer sepekan terakhir

Tercatat, saat ini jumlah nasabah the high nett worth (HNW) Danamon dan Manulife Indonesia mencapai lebih dari 2.400 nasabah. Sebagian besar nasabah tersebut berada di wilayah Jakarta dan sisanya tersebar di beragam wilayah seperti Bandung, Surabaya maupun Medan.

Jumlah tersebut merupakan potensi bagi BDI maupun Manulife Indonesia untuk terus berinovasi memberikan solusi perlindungan sekaligus perencanaan keuangan bagi segmen affluent yang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan dana masa depan.

Produk ini menawarkan polis yang fleksibel yang dapat dilanjutkan untuk generasi penerusnya. Kemudian polis bisa terbit hingga usia 70 tahun dengan total 600% dana masa depan berupa manfaat pembayaran tunai tahunan dan manfaat akhir masa pertanggungan.

Selain itu, ada tambahan manfaat tunai akhir masa pertanggungan hingga 1500% untuk dana masa depan. Serta tersedia asuransi tambahan perlindungan jiwa, Advanced Life Protector Extra dan manfaat kecelakaan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×