kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Deposito Terjangkau Mulai Rp1 Juta, Investasi Mudah untuk Gen Z dan Y


Kamis, 22 September 2022 / 11:00 WIB
Deposito Terjangkau Mulai Rp1 Juta, Investasi Mudah untuk Gen Z dan Y
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Minat generasi Y dan Z dalam berinvestasi terbilang cukup tinggi. Semangat untuk berinvestasi ini patut diapresiasi karena investasi yang dilakukan sejak usia muda memungkinkan kita mewujudkan rencana keuangan dengan lebih cepat.

Namun, banyak anak muda yang baru mulai bekerja, masih ragu memulai investasi karena berpikir harus punya modal besar. Pemikiran ini hendaknya jangan menjadi halangan, sebab sekarang banyak tersedia produk investasi yang hanya membutuhkan modal minim, misalnya deposito berjangka.

Persyaratan penempatan dana minimum yang terjangkau pun termasuk inovasi dalam perkembangan produk deposito. Dahulu, umumnya nasabah baru bisa buka tabungan deposito dengan menempatkan dana minimum Rp5 juta hingga Rp10 juta. Tak heran, deposito sempat mendapat julukan produk perbankan yang “mahal”.

Baca Juga: Bunga Deposito Khusus Hingga 5% p.a untuk Nasabah Baru J Trust Bank

Salah satu deposito yang penempatan dana minimalnya terjangkau adalah program Deposito Special Rate dari J Trust Bank. Nasabah baru (new CIF) dapat buka deposito hanya dengan menempatkan dana mulai Rp1 juta. Sangat terjangkau, bukan?

Penempatan dana deposito yang terjangkau ini tentunya tidak memberatkan first jobber atau karyawan baru yang penghasilannya belum terlalu besar. Dengan Deposito Special Rate, kaum muda bisa mulai belajar berinvestasi sejak dini. Deposito pun cocok untuk investor pemula karena risikonya relatif rendah.

Selain penempatan dana minimum yang terjangkau, Deposito Special Rate seperti namanya juga memiliki keunggulan dalam hal bunga deposito yang kompetitif. Deposito dengan tenor tiga bulan menawarkan suku bunga sebesar 4,75% per tahun, sedangkan untuk tenor enam bulan, suku bunganya 5,00% per tahun. Dengan bunga deposito spesial ini, dana dalam deposito dapat semakin berkembang optimal.

Cara buka tabungan deposito

Cara buka tabungan deposito program Deposito Special Rate cukup mudah dan praktis. Anda tinggal buka rekening tabungan di J Trust Bank dengan membawa fotokopi identitas diri dan NPWP serta menyetor dana penempatan minimumnya.

Untuk first jobber yang baru belajar mengelola keuangan, paling cocok memilih Tabungan Tora. Setoran awal buka Tabungan Tora hanya Rp500.000 dan tidak ada denda yang dikenakan jika saldo tabungan di bawah saldo minimum (Rp100.000).

Namun, kelebihan utama Tabungan Tora terletak pada fasilitas berbagai bebas biayanya. Pertama, Tabungan Tora menggratiskan biaya admin bulanan termasuk biaya ATM. Kedua, bebas biaya transfer antarbank, transfer SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan melalui internet banking www.jtrustnet.com atau aplikasi J Trust Mobile. Ketiga, bebas biaya tarik tunai maksimum empat kali sehari di jaringan ATM Bersama atau Prima.

Menariknya, dengan buka Tabungan Tora hingga 30 November 2022, nasabah berkesempatan ikut Undian Lucky Se7en yang berhadiah mobil hingga logam mulia. Caranya, setiap peningkatan saldo rata-rata Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir.

Meski demikian, waspadalah jika Anda menerima pesan lewat telepon, WhatsApp, atau media sosial yang mengaku dari karyawan J Trust Bank dan meminta transfer sejumlah dana ke rekening pribadi untuk memperoleh hadiah undian.

Jangan klik tautan (link) yang tidak dikenal karena berpotensi terjadi pencurian data penting. Selain itu, cek apakah akun tersebut akun resmi J Trust Bank. Media sosial dan WhatsApp J Trust Bank yang resmi memiliki tanda centang biru atau verified pada profil.

Jadi, berinvestasi bisa dengan nominal rendah, bukan? Segera mulai investasi dengan buka tabungan Deposito Special Rate dari J Trust Bank. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615, atau mengakses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×