kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CTRS bidik marketing sales 40% dari proyek baru


Rabu, 30 September 2015 / 18:42 WIB
CTRS bidik marketing sales 40% dari proyek baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membidik 40% dari marketing sales atau pra penjualan berasal dari proyek baru. Sementara sebagian besar atau sekitar 60% masih ditargetkan dari proyek-proyek eksisting.

Dengan target marketing sales yang dipatok tahun ini sebesar Rp 2,28 triliun maka nilai yang diiincar dari proyek baru hanya sekitar Rp 912 miliar.

Harun Hajadi, Direktur Utama CTRS mengatakan ada tiga proyek baru yang akan menyumbang kontribusi terhadap target marketing sales. "Proyek tersebut diantaranya Office tower Ciputra World Surabaya, SOHO Surabaya tahap II dan Proyek Sunset Cove Residence di Losari Makassar," kata Harun pada KONTAN, Rabu (30/9).

Adapun beberapa proyek eksisting yang masih bisa menyumbang para penjualan tahun ini diantaranya Citraland Surabaya, Citraland Medan, Citraland Sidoarjo dan lain-lain.

Harun mengaku optimis target marketing sales tahun ini masih dapat tercapai. Menurutnya, saat ini orang masih memiliki uang dan likuiditas yang cukup bagus. Hanya saja, kebanyakan lebih berhati-hati dalam melakukan investasi.

Hal ini, Lanjut Harun, terbukti dari penjualan obligasi Ritel 12 (ORI12) yang ludes dalam beberapa hari. "Ini beberati uang masyarakat masih banyak hanya mereka pilih-pilih saja keman mau meletakkan uang," jelasnya.

Itu sebabnya, CTRS juga pilih-pilih dalam meluncurkan produk baru tahun. Perseroan memasarkan produk yang bagus yang bisa menarik minat para konsumen di tengah perlambatan yang terjadi seperti Proyek Reklamasi Pantai Losari Makassar dan SOHO Surabaya.

Harun mengklaim, Proyek Sunset cove residensial Losari yang akan diluncurkan perseroan adalah produk reklamasi pertama di Makassar dan belum ada saingannya. Perumahan pertama yang akan segera diluncurkan tersebut memiliki kelebihan menghadap ke pantai.

Proyek tahap pertama di kawasan reklamasi pantai Losari tersebut ternyata cukup diminati masyarakat. Hingga saat ini peminatnya telah mencapai 400, padahal unit yang ditawarkan hanya 139. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×