kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

CTRP targetkan kenaikan laba bersih 15% di 2011


Selasa, 14 Desember 2010 / 15:12 WIB
ILUSTRASI. PERESMIAN BLAST FURNACE COMPLEX KRAKATAU STEEL


Reporter: Amailia Putri Hasniawati | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Ciputra Property Tbk (CTRP) menargetkan mampu mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 15% pada 2011 mendatang. Selain disokong dari peningkatan pendapatan, kenaikan laba bersih itu juga didukung oleh tidak adanya kerugian akibat selisih kurs. Pasalnya, dana yang disimpan serta transaksi yang dilakukan sudah dikonversikan ke dalam mata uang rupiah. Hal itu dikemukakan Direktur Eksekutif CTRP Artadinata Djangkar.

"Kita targetkan untuk sales bisa naik 15%. Begitu pula laba bersihnya bisa naik 15%," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/12). Hingga akhir tahun, laba CTRP ditaksir mencapai Rp 171 miliar atau naik 130% dari tahun lalu yang sebesar Rp 74 miliar. Dengan demikian, laba bersih CTRP sepanjang 2011 mendatang bisa mencapai Rp 196,65 miliar.

Kenaikan laba bersih itu disusul adanya kenaikan penjualan yang besarnya sama yaitu 15% dari tahun ini. Untuk tahun ini hingga akhir Desember 2010, Artadinata memperkirakan perseroan akan membukukan kenaikan pendapatan sebesar 3% dibanding tahun lalu menjadi Rp 348 miliar. Berarti total pendapatan bersih yang dibidik tahun depan sebesar Rp 400,2 miliar.

Hal itu disokong meningkatnya pendapatan dari apartemen myHome yang tahun ini baru berkontribusi sekitar Rp 17 miliar dari total pendapatan CTRP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×