kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.605.000   16.000   0,62%
  • USD/IDR 16.770   -8,00   -0,05%
  • IDX 8.538   -46,87   -0,55%
  • KOMPAS100 1.181   -4,39   -0,37%
  • LQ45 845   -3,52   -0,41%
  • ISSI 305   -2,17   -0,71%
  • IDX30 436   -0,64   -0,15%
  • IDXHIDIV20 511   0,73   0,14%
  • IDX80 132   -0,80   -0,61%
  • IDXV30 138   -0,07   -0,05%
  • IDXQ30 140   0,34   0,25%

Cetak Kenaikan Laba Sebesar 40% di Semester I 2025, BIKE Akan Perluas Pemasaran


Senin, 01 September 2025 / 18:48 WIB
Cetak Kenaikan Laba Sebesar 40% di Semester I 2025, BIKE Akan Perluas Pemasaran
ILUSTRASI. Sepeda listrik terbaru, United Espana E1. Sumber : PT Terang Dunia Internusa Tbk


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk mencatat kenaikan laba sebesar 40% per 30 Juni 2025 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Laba emiten berkode saham BIKE itu naik dari Rp 4,6 miliar menjadi Rp 6,5 miliar.

Pertumbuhan positif tersebut tak lepas dari peningkatan pendapatan perseroan. Faktor penyumbang terbesar adalah kontribusi dari produk sepeda listrik yang dipasarkan. United Bike dan Genio Bike menjadi brand sepeda listrik yang paling mendominasi serta populer.

“Varian sepeda listrik yang kami distribusikan sangat beragam, terutama dari United Bike. Selain model yang unik juga teknologi terbaru," ujar Direktur Utama BIKE, Andrew Mulyadi lewat keterangan resminya, Senin (1/9).

Baca Juga: Sepeda Bersama Indonesia (BIKE) Putuskan Tebar Dividen, Cek Besaran dan Jadwalnya

BIKE merupakan distributor utama United Bike. Di awal tahun 2025, United Bike memulai peluncuran koleksi sepeda listrik terbarunya yang ditenagai baterai litium yang langsung mencuri perhatian masyarakat karena performa dan daya tahannya yang sangat baik.

Saat ini, varian sepeda listrik berbasis baterai lithium dari United Bike sebanyak delapan tipe. “Kami akan mempertahankan sekaligus meningkatkan kinerja yang baik ini dengan terus mengembangkan berbagai strategi pemasaran dan distribusi, sehingga dapat terus terciptanya bisnis yang solid dan berkelanjutan,” tambah Andrew. 

Kini fokus BIKE adalah memperluas jaringan pemasaran produk dari United Bike dan lainBIKE tengah menjalin kolaborasi dengan beberapa perusahaan yang memiliki jaringan penjualan yang cukup luas. Salah satunya telah mengoperasikan lebih dari 100 outlet yang tersebar di wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×