kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Unilever Indonesia (UNVR) keluarkan produk terbaru untuk genjot penjualan


Jumat, 08 Februari 2019 / 18:18 WIB
Unilever Indonesia (UNVR) keluarkan produk terbaru untuk genjot penjualan

Reporter: Rezha Hadyan | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) nampaknya punya strategi baru untuk menggenjot penjualan di tahun ini lewat peluncuran produk-produk terbaru. Terbaru UNVR mengeluarkan produk perawatan tubuh khusus pria dengan brand AXE Men’s Grooming

Produk ini merupakan rangkaian produk perawatan tubuh khusus pria yang terdiri dari body spray, deodorant, body wash, facial wash, dan produk hairstyling

Senior Brand Manager AXE Raditya Beer mengatakan, peluncuran rangkaian produk AXE Men's Grooming ini merupakan upaya Unilever Indonesia merespon tingginya permintaan akan produk perawatan tubuh khusus pria di Indonesia.

Dia mengatakan, bahwa riset yang telah dilakukan berhasil menunjukkan bahwa jumlah pria yang mencari informasi mengenai produk perawatan tubuh mengalami peningkatan hingga tiga kali lipat di tahun 2018.

“Mengalami peningkatan karena kebutuhan perawatan tubuh pria terus mengalami transformasi seiring dengan perkembangan zaman, khususnya produk hairstyling yang semakin diminati oleh pria Indonesia seiring dengan jumlah barbershop yang terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id di sela-sela peluncuran rangkaian produk Axe Man’s Grooming di Jakarta, Jumat (8/2).

Ia mengatakan, dengan diluncurkannya rangkaian produk AXE Man’s Grooming tentu pihaknya menargetkan adanya peningkatan kontribusi brand AXE terhadap pendapatan Unilever Indonesia di tahun 2019.

Sayangnya, ia enggan menjelaskan secara rinci mengenai target tersebut dan seberapa besar kontribusi dari brand AXE terhadap pendapatan Unilever Indonesia di tahun 2018.




TERBARU

Close [X]
×