kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tumbuh Hampir 50%, Transaksi Livin’ by Mandiri Capai Rp 520 Triliun Hingga Kuartal I


Kamis, 21 April 2022 / 07:15 WIB
Tumbuh Hampir 50%, Transaksi Livin’ by Mandiri Capai Rp 520 Triliun Hingga Kuartal I


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) sukses menggenjot nilai transaksi Livin’ by Mandiri. Di mana, nilai transaksi dari Livin' by Mandiri sudah melonjak hampir 50% secara year on year (yoy) menjadi Rp 520 triliun hingga akhir Mret 2022 silam.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi menyatakan Bank Mandiri menyatakan pencapaian itu diperoleh dari 340 juta transaksi yang terjadi di tiga bulan pertama tahun ini.

“Dominasi transaksi finansial yang dilakukan oleh nasabah mayoritas adalah transfer serta Purchase & Payment. Apalagi saat ini telah hadir layanan BI Fast yang mendukung kemudahan transfer dana, serta lebih murah, mudah, dan cepat,” ujar Thomas kepada Kontan belum lama ini.

Pada bulan Ramadhan, Thomas memproyeksikan transaksi bisa tumbuh lebih dari 22% hingga 25% dibandingkan bulan biasa. Seiring dengan itu, ia berharap transaksi Livin’ by Mandiri bisa meningkat secara agresif sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

Oleh sebab itu, Bank Mandiri terus berkomitmen untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pelanggan nya melalui peningkatan fitur dan layanan serta promo-promo menarik agar Livin by Mandiri dapat memenuhi kebutuhan daily usecase nasabah.

Baca Juga: Hingga Maret 2022, Penyaluran KUR Bank Mandiri Capai Rp 10,49 Triliun

Promo menarik diantaranya adalah program Undian Livin to the Max dengan hadiah 100 BMW & 1.000 Vespa dan NMAX periode hingga 3 Juni 2022 yang diundi setiap minggunya untuk nasabah baru maupun nasabah lama pengguna Livin' by Mandiri (icon kuning).

Selain program undian, Bank Mandiri juga menggandeng berbagai partner  dalam menyelenggarakan berbagai promo menggunakan Livin' by Mandiri seperti Program Livin' Food Fest Ramadhan dengan Cashback 25% di lebih dari 1.000 cafe dan resto nasional. Lalu bonus pizza small super value di Dominos Pizza.

Ada juga, Cashback 20% di Indomaret, bonus ayam di KFC, cashback 50% di lebih dari 600 gerai kopi lokal. Selain itu, cashback 50% Beli Kode Voucher Google Play via Livin’ by Mandiri. Juga ada, cashback 50%  bayar Spotify di Livin' by Mandiri, Cashback Rp20rb beli voucher Unipin di Livin' by Mandiri.

 

Asal tahu saja, Bank Indonesia (BI) mencermati transaksi ekonomi dan keuangan digital menunjukkan perkembangan pesat seiring peningkatan akseptasi dan preferensi masyarakat dalam berbelanja daring, perluasan dan kemudahan sistem pembayaran digital serta akselerasi digital banking.

Gubernur BI Perry Warjiyo menyatakan nilai transaksi digital banking pada triwulan I 2022 meningkat 34,90% yoy. Untuk keseluruhan tahun 2022 diproyeksikan meningkat 26,72% yoy hingga mencapai Rp 51.729 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×