kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Jual saham perusahaan Benny Tjokro, Harga emas berkilau lagi


Kamis, 16 Januari 2020 / 19:13 WIB
Terpopuler: Jual saham perusahaan Benny Tjokro, Harga emas berkilau lagi
ILUSTRASI. Kantor PT Hanson International Tbk di Jakarta, Jumat (01/02).

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini menjadi kabar terpopuler. Contoh, rekomendasi jual saham-saham perusahaan milik Benny Tjokro.

Kemudian, harga emas berkilau lagi termasuk emas batangan Antam lantaran AS tetap mempertahankan tarif impor China. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang jadi kabar terpopuler:

Analis: Lebih baik jual saham-saham perusahaan milik Benny Tjokro

Direktur Utama PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro ditahan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero), Selasa (14/1).

Berdasarkan data dari RTI, saat ini Benny Tjokro tercatat sebagai pemegang saham di beberapa perusahaan, antara lain MYRX sebesar 4,20% atau 3,68 miliar saham. Benny juga tercatat di PT Sinergi Megah Internusa Tbk (NUSA) sebagai pemegang 747,79 juta saham setara 9,71%. Berdasar penelusuran Kontan.co.id, Benny Tjokro juga tercatat memiliki saham PT Rimo International Lestari Tbk (RIMO).

Artikel selengkapnya: Analis: Lebih baik jual saham-saham perusahaan milik Benny Tjokro

Harga emas naik, karena AS tetap pertahankan tarif China pasca kesepakatan dagang

 

Harga emas kembali menguat pada perdagangan Kamis (16/1). Kamis (16/1) pukul 07.46 WIB, harga emas untuk pengiriman Februari 2020 di Commodity Exchange ada di US$ 1.557,10 per ons troi, naik 0,19% dari sehari sebelumnya yang ada di US$ 1.554 per ons troi.  

 

Sementara itu, harga emas spot ada di US$ 1.557,04 per ons troi, naik 0,05% dari sehari sebelumnya yang ada di US$ 1.556,25 per ons troi.

Artikel selengkapnya: Harga emas naik, karena AS tetap pertahankan tarif China pasca kesepakatan dagang




TERBARU

Close [X]
×