Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA PT Mayora Indah Tbk (MYOR) optimistis momentum Ramadhan dan Lebaran di tahun 2022 dapat mengerek kinerja perusahaan di sepanjang tahun ini. Karena itu, perusahaan sudah menyiapkan sejumlah jurus guna merealisasikan hal tersebut.
Sekretaris Perusahaan MYOR Indah Yuni Gunawan memperkirakan, penjualan selama Ramadhan & Lebaran 2022 dapat tumbuh sekitar 30% dibandingkan hari-hari biasa.
Dalam menyambut momentum Ramadhan dan Lebaran kali ini, MYOR menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan peningkatan aktivitas produksi guna mengantisipasi lonjakan permintaan. Namun, hal ini bukan berarti perusahaan akan melakukan penambahan kapasitas produksi.
"Karena secara kapasitas, kami sudah mempersiapkan kenaikan permintaan di high season seperti di periode Ramdhan dan Lebaran," ungkap Indah, saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (4/4).
Baca Juga: Mayora Indah (MYOR) Bidik Kenaikan Penjualan Sebesar 30% Selama Ramadan 2022
Terkait produk-produk yang diminati selama momentum Ramadan & Lebaran, pihaknya bilang karena bulan Ramadhan baru saja dimulai, sehingga MYOR belum bisa menyampaikan secara detail.
Mengutip catatan Kontan.co.id sebelumnya, sebagai strategi penguat, MYOR nantinya juga akan menggencarkan promosi dan program-program marketing.
Promosi dan program-program marketing itu akan dilakukan seperti tahun-tahun sebelum terjadi pandemi. Peluncuran produk-produk khusus bersifat “festive product” juga akan dilakukan seperti biskuit Roma edisi Festive Treats.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News