kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Segera rilis Habibie & Ainun 3, simak rekomendasi saham MD Pictures (FILM)


Senin, 21 Oktober 2019 / 19:39 WIB

Segera rilis Habibie & Ainun 3, simak rekomendasi saham MD Pictures (FILM)
ILUSTRASI. Cover film Habibie & Ainun 3

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MD Pictures Tbk terus melakukan ekspansi. Perusahaan film pertama yang melakukan pencatatan saham di BEI ini terus melakukan inovasi dan ekspansi guna mengembangkan usahanya.

Kontan.co.id mencatat, emiten dengan kode saham FILM ini berencana untuk meluncurkan konten film digital. Rencananya, kanal digital ini akan diluncurkan paling lambat pada 2020 mendatang.

Baca Juga: Anwar Ibrahim enggan baca buku kisah cinta Habibie-Ainun, ini alasannya

Terakhir, perusahaan besutan sutradara kawakan Manoj Punjabi ini akan melakukan investasi di PT Barakuda Film Galeri Indonesia. Untuk itu, manajemen FILM bakal meminta persetujuan pemegang saham dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 11 November 2019 mendatang.

Namun, dalam keterbukaan informasi tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut perihal PT Barakuda Film Galeri Indonesia. Berdasarkan penelusuran Kontan.co.id, perusahaan ini berkutat pada penyewaan alat-alat syuting dalam industri perfilman, production house (PH), dan iklan.

Kontan.co.id pun berusaha untuk mengonfirmasi rencana investasi ini kepada Manoj Punjabi yang juga bertindak sebagai Direktur Utama FILM. Namun, pihak FILM belum memberikan jawaban terkait hal ini.

Baca Juga: MD Pictures Berharap Tuah Film Habibie dan Ainun 3

Per Oktober 2019, ‘Danur 3’ yang merupakan film produksi MD Pictures masih tayang di bioskop dan meraih 2 juta penonton serta menjadi film terlaris ketiga sepanjang 2019.

Analis Panin Sekuritas William Hartanto mengatakan, keberhasilan film Danur 3 merupakan sebuah pencapaian yang dapat menjadi sentiment positif bagi bisnis FILM.


Reporter: Akhmad Suryahadi
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×