kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,41   -2,46   -0.24%
  • EMAS1.131.000 0,27%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rambah Malaysia, MNC Digital Entertainment (MSIN) Teken Kerjasama dengan Panorama TV


Kamis, 19 Januari 2023 / 14:03 WIB
Rambah Malaysia, MNC Digital Entertainment (MSIN) Teken Kerjasama dengan Panorama TV
ILUSTRASI. Wisata studio dan lokasi syuting film Movieland milik PT MNC Studios International Tbk (MSIN) di kawasan ekonomi khusus atau KEK MNC Lido City yang dikembangkan PT MNC Land Tbk (KPIG) di Bogor, Jawa Barat.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Entitas Grup MNC PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), melalui Vision+ menjalin kerjasama strategis dengan Panorama TV Asia Broadcast Sdn Bhd yang merupakan perusahaan asal Malaysia. 

Panorama merupakan anak usaha dari Digistar Corporation Berhad. Dalam kerja sama ini, kedua pihak akan mempromosikan Vision+ melalui setup box yang akan dijual dan didistribusikan melalui Digistar. 

Adapun Vision+ akan menawarkan hingga 20.000 jam konten VOD, seperti Ikatan Cinta, Preman Pensiun dan program populer lainnya yang ada dalam pustaka konten digital MSIN untuk penonton Malaysia. 

Baca Juga: Intip Saham-Saham yang Banyak Diborong Asing Saat IHSG Rebound Kemarin

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan kerja sama ini merupakan batu loncatan, yang mana menjadi batu loncatan untuk konten lokal perseroan agar diakui di luar negeri. 

 

"Dan ini merupakan katalis bagi industri media Indonesia untuk terus bertumbuh di masa depan," jelas Hary Tanoe dalam keterangannya, Kamis (19/1). 

Dia bilang Malaysia memiliki budaya dan selera hiburan yang sangat mirip dengan Indonesia sehingga dirinya optimistis kerja sama ini dan usaha baru ini bakal berhasil. 

Baca Juga: BBCA Terbesar, Cek Saham-Saham Koleksi Asing Saat IHSG Melesat 1,28%, Selasa (27/12)

Asal tahu saja, Digistar Corporation telah berisi lebih dari 40 tahun dan berfokus dalam teknologi, industri perhotelan serta proyek inisiatif keuangan pemerintah. Saat ini Digistar mengoperasikan Imperial Heritage Hotel dan Orchard Wellness Resort di Melaka. 

Digistar telah menjadi penyedia solusi teknologi untuk stasiun penyiaran di Malaysia dengan target untuk mendominasi 300.000 kamar hotel dalam kurun waktu 5 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Outlook 2024, Meneropong saham unggulan di Tahun Politik The Coughing Dragon | Global Market Series - China

[X]
×