kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta Lestari (DMAS) meraup marketing sales Rp 1,22 triliun di semester I-2019


Senin, 08 Juli 2019 / 07:27 WIB
Puradelta Lestari (DMAS) meraup marketing sales Rp 1,22 triliun di semester I-2019


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) optimistis bakal melampaui target marketing sales pada tahun 2019. Asal tahu saja, perusahaan ini menargetkan marketing sales Rp1,25 triliun. Adapun, hingga akhir Juni 2019, marketing sales yang diraih perusahaan Grup Sinarmas ini mencapai Rp 1,22 triliun.

Capaian tersebut juga melonjak lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan catatan marketing sales pada semester pertama tahun lalu senilai Rp 561 miliar. “Capaian marketing sales tersebut terutama berasal dari penjualan 25 hektare lahan industri dan 12 hektare lahan komersial,” ujar Tondy Suwanto, Direktur Independen DMAS dalam siaran pers, Senin (8/7).

DMAS meraih marketing sales Rp 914 miliar pada kuartal pertama tahun ini. Sementara pra-penjualan pada kuartal kedua mencapai Rp 304 miliar. Perusahaan yang kerap disebut dengan Deltamas ini mengklaim masih ada permintaan lahan industri sekitar 150 hektare yang sedang dalam pembicaraan.

Menurut Tondy, permintaan lahan industri memang meningkat sejak awal tahun terutama dari investor asing. Terlebih, saat ini proses pemilihan umum telah selesai, sehingga saat ini merupakan momentum bagi investor untuk mengambil keputusan investasi. “Melihat kondisi ini, DMAS yakin akan segera melampaui target. Proses pemilu telah berjalan dengan baik dan membuat iklim investasi semakin baik,” imbuh dia.

Terlebih lagi, berbagai pembangunan infrastruktur di timur Jakarta seperti jalan tol layang Jakarta - Cikampek, jalan tol Cibitung-Cimanggis, jalan tol Cilincing - Cibitung, jalan tol Jakarta - Cikampek 2 Selatan, proyek kereta cepat, LRT, serta pembangunan pelabuhan Patimban dan kehadiran bandar udara Kertajati akan meningkatkan daya tarik Kota Deltamas sebagai pusat aktivitas di timur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×