kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Punya enam entitas anak, pendapatan Indosterling Technomedia (TECH) naik 72% di 2019


Kamis, 04 Juni 2020 / 11:26 WIB
Punya enam entitas anak, pendapatan Indosterling Technomedia (TECH) naik 72% di 2019
ILUSTRASI. Pencatatan perdana saham PT Indosterling Technomedia Tbk (TECH).

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Didirikan sejak tahun 2011, PT Indosterling Technomedia Tbk (TECH) merupakan bagian dari Indosterling Group yang bergerak di sektor keuangan dan pasar modal, teknologi digital, ragam produk konsumen dan layanan pendukung usaha. 

Indosterling Technomedia berfokus untuk menyediakan solusi teknologi business-to-business secara lengkap dengan visi menjadi perusahaan penyedia ekosistem digital terbesar di Indonesia.  

Saat ini TECH memiliki enam entitas anak yang mempunyai kegiatan usaha yang terintegrasi antara lain portal media kawasan Pingpoint, KarirGogo yang menyajikan informasi karir dan kewirausahaan, Mancode yang menampilkan pembahasan gaya hidup pria, serta Duitologi yang berfokus pada berita keuangan. TECH juga memiliki anak usaha yang bergerak di bidang platform direktori UMKM berbasis lokasi, yaitu LOKAmedia yang hingga saat ini terdapat lebih dari 300.000 business listing dan lebih dari 100.000 install. 

Baca Juga: Harga melesat 35% saat IPO, saham Indosterling Technomedia (TECH) kena auto reject

Selain itu, Indosterling Technomedia menyediakan platform Sentinel, Sterling Alpha, dan StockMap untuk menjawab kebutuhan penyediaan solusi teknologi di sektor finansial. Dalam memanfaatkan peluang di bidang edukasi yang makin berkembang, Perseroan juga menyediakan platform edukasi untuk perusahaan berskala besar dengan merek dagang Edufecta. 

Serta melihat bisnis F&B yang terus berkembang, TECH menyediakan aplikasi kasir online KAWN, yaitu sistem Point of Sale (POS) yang saat ini telah memiliki lebih dari 5.000 pelanggan yang telah terdaftar. Juga memiliki anak perusahaan yang menawarkan jasa-jasa terkait bidang IT consulting & platform development di bawah naungan PT Technomedia Sarana Semesta.  

"Produk-produk tersebut, merupakan pilar-pilar utama pendorong pertumbuhan usaha perseroan, sehingga mampu menampilkan rekam jejak yang positif," jelas Direktur Utama PT Indosterling Technomedia Tbk Billy Andrian, Kamis (4/6). 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×