kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia Mendapatkan Penghargaan di Tahun 2021, Karena Kinerjanya


Senin, 20 Desember 2021 / 17:28 WIB
Prodia Mendapatkan Penghargaan di Tahun 2021, Karena Kinerjanya


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Akhir tahun 2021 sudah di depan mata. Banyak perusahaan mulai melakukan evaluasi kinerja tahunannya dan bersiap memasuki tahun berikutnya. Berbagai prestasi tentunya dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi perusahaan yang memiliki kinerja yang baik. Sebagai tahun yang penuh dengan dinamika, penghargaan merupakan suatu bentuk apresiasi yang dapat diberikan kepada perusahaan yang memiliki kontribusi dan dampak positif kepada masyarakat, selain tentunya terhadap keberlangsungan bisnisnya.

PT Prodia Widyahusada Tbk, menjadi salah satu perusahaan yang berhasil memberikan kontribusi terbaiknya di tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang berhasil diraihnya. Mulai dari penghargaan yang sifatnya baru, hingga kepada penghargaan yang sifatnya tahunan. Dari segi kepatuhan dan transparansi hingga penghargaan atas kepercayaan masyarakat dan tanggung jawab sosial, berhasil Prodia raih di tahun ini.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, mengatakan bahwa “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh tim penilai atas berbagai penghargaan yang kami terima, tentunya hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat. Penghargaan-penghargaan yang kami raih ini merupakan kontribusi seluruh Insan Prodia yang memberikan kinerja terbaiknya demi melayani para pelanggan dan masyarakat dengan sepenuh hati.”

Diawali dengan penghargaan yang cukup bergengsi, Prodia menjadi salah satu perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam daftar Forbes Asia’s Best Under a Billion 2021 yang memuat 200 perusahaan terbaik di Asia Pasifik. Dilanjutkan dengan penghargaan berikutnya, dimana nama Prodia tercantum dalam 50 perusahaan publik dengan kinerja tertinggi melalui penghargaan Best of the Best Awards 2021. Dari citra positif ini tentunya tak heran jika penghargaan Corporate Image Awards dan Top Brand Awards 2021 juga Prodia peroleh.

Di bidang Digital dan Marketing, Prodia mendapatkan penghargaan sebagai brand terbaik pilihan milenial dalam katagori laboratorium klinik serta berhasil memenangkan ajang penghargaan Digital Marketing Champion 2021. Dilanjutkan dengan penghargaan TOP Digital Company Awards, Prodia dinilai sebagai perusahaan yang memiliki infrastruktur digital yang mumpuni. Terus memberikan kemudahan kepada para pelanggan melalui layanan digitalnya, Prodia juga berhasil meraih penghargaan Service Quality Awards.

Selain itu, Prodia yang konsisten menerapkan Good Corporate Governance meraih penghargaan Best Disclosure & Transparency serta penghargaan TOP Governance Risk Compliance sebagai bentuk kepatuhannya dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peranan Corporate Secretary yang terus berupaya dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan serta menjaga kepercayaan para pemangku kepentingan. Hal ini dibuktikan dari penghargaan Corporate Secretary Champion Awards 2021 pada bulan Oktober lalu.

Selain itu, dengan tetap konsisten menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR), belum lama ini Prodia meraih 2 buah penghargaan CSR serta meraih Predikat Gold dalam kategori Partisipasi dan Kesempatan bagi Perempuan untuk Memimpin Perusahaan pada ajang Indonesia Sustainable Development Goals (SDGs) Awards 2021.

Prodia berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya, dan mengemban amanah dari setiap  penghargaan yang sudah diberikan. “Semoga untuk tahun-tahun mendatang, Prodia dapat meningkatkan terus kinerja perusahaannya serta dapat menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan melalui penghargaan-penghargaan ini.” tambah Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×