kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Perkuat Bisnis, Global Sukses Solusi (RUNS) Mengangkat Direktur Baru


Kamis, 13 Januari 2022 / 13:46 WIB
Perkuat Bisnis, Global Sukses Solusi (RUNS) Mengangkat Direktur Baru
Direktur PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) Fransiscus Hasto Widodo.


Reporter: Kenia Intan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) memperkuat fungsi Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengangkat direksi baru. Emiten yang bergerak di bidang perangkat lunak enterprise resource planning (ERP) ini akan mengangkat Fransiscus Hasto Widodo sebagai direktur. Rencana tersebut akan efektif setelah dilakukan Rapat Umum pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). 

“Pada bulan Januari 2022 ini, kami memperkuat lini operasional dengan hadirnya Hasto sebagai Chief of Enterprise Operations & Service yang merupakan salah satu manajemen senior Telkom Indonesia," ungkap Direktur Utama Global Sukses Solusi Sony Rachmadi Purnomo dalam siaran pers, Kamis (13/1). 

Dia melanjutkan, pengangkatan tersebut merupakan bentuk dukungan SDM dari Telkom Indonesia melalui PT Metra-Net selaku holding. Tujuannya, agar semakin meningkatkan kekuatan dan sinergi RUN System dengan stakeholders untuk bersama-sama mendukung proses transformasi digital di Indonesia.

Baca Juga: Perluas pasar, Global Sukses Solusi (RUNS) bekerjasama dengan Jababeka

Pengangkatan Hasto sebagai Direktur dan Chief of Operation & Services juga bagian dari dinamika bisnis perseroan, pengembangan layanan bisnis baru, dan komitmen untuk terus menjalankan Good Corporate Governance (GCG). 

Adapun Hasto berpengalaman lebih dari 25 tahun sebagai praktisi di dunia Information Technology (IT) termasuk berkarir di Telkom Group selama 17 tahun. Terakhir, ia menjabat sebagai Head of IT Division, PERUM Perhutani ada tiga tahun terakhir.

Sony pun berharap, kehadiran Hasto dapat memperkuat tim manajemen dan mencapai kesuksesan yang lebih tinggi di tengah kondisi pasar yang cukup menantang saat ini.

Baca Juga: Taman Mini Indonesia Indah gunakan sistem besutan Global Sukses Solusi (RUNS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×