kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Summarecon Serpong, SMRA kantongi penjualan ruko Rp 250 miliar


Jumat, 07 Mei 2021 / 10:36 WIB
Melalui Summarecon Serpong, SMRA kantongi penjualan ruko Rp 250 miliar
Suasana penjualan Ruko Aristoteles secara daring oleh?Summarecon Serpong.


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Properti ruko garapan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) laris manis. Melalui Summarecon Serpong, SMRA baru saja meluncurkan kawasan Ruko Aristoteles.

Sejak dipasarkan pada 24 April, sebanyak 82 unit ruko laku terjual. Harga jualnya mulai Rp 3 miliar. Jika ditotal, Summarecon Serpong mengantongi Rp 250 miliar dari penjualan ruko yang berlokasi di Scientia Garden tersebut.

"Tahun ini merupakan tahun penting dunia properti," ujar Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong dalam keterangan tertulis, Jumat (7/5).

Sebab, semua pihak  bersama-sama melalui momen transisi dengan penuh semangat untuk kembali normal. Berjalannya kehidupan dengan tatanan baru tentunya juga membawa efek positif untuk perekonomian masyarakat. 

Baca Juga: Summarecon Agung (SMRA) meluncurkan proyek ruko terbaru

"Hal itu juga yang kamu rasakan. Permintaan ruang usaha untuk pebisnis atau pelaku usaha terus meningkat," terang Julianti.

Itu bukan kali pertama ruko SMRA laris manis. Pertengahan Maret kemarin, sebanyak 46 unit Ruko Melody ludes terjual secara online hanya dalam waktu tiga jam. Bahkan, permintaannya melebihi unit yang tersedia.

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis, di kawasan seluas 200 hektar, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline Smart and Green Environtment, konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan. 

Ruko ini semakin istimewa karena terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan tingkat okupansi yang baik.

Selanjutnya: Ini alasan BRI Danareksa Sekuritas rekomendasikan beli untuk Summarecon Agung (SMRA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×