kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Map Aktif Adiperkasa (MAPA) jalin kerjasama dengan produsen sepatu Clarks


Senin, 05 November 2018 / 17:36 WIB
Map Aktif Adiperkasa (MAPA) jalin kerjasama dengan produsen sepatu Clarks
ILUSTRASI. Pencatatan perdana saham PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)


Reporter: Willem Kurniawan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (5/11) akan mengembangkan merek Clarks di pasar Indonesia dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya.

MAPA juga akan menawarkan produk-produk Clarks yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan daya beli konsumen. "Kami akan mulai membuka toko-toko pertama Clarks dengan konsep ritel terkini sebelum akhir tahun 2018," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPA, dalam siaran persnya, Senin (5/11).

Sementara, Jack Quinlan, Asia Pacific Regional President of Clarks mengatakan bangga dapat bermitra dengan MAPA mengingat keahlian dana pengalaman yang dimiliki, sehingga itu memberikan pengalaman baru bagi Clarks di pasar Indonesia. 

"Konsep ritel terkini Clarks akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Koleksi-koleksi produk kami akan tersedia di waktu yang sama dengan pasar Singapura dan tentu saja dengan harga yang kompetitif," kata Jack

Kemitraan baru ini bertujuan untuk menjadikan Clarks sebagai merek sepatu ternama di Indonesia dan memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan konsumen dan pasar Clarks yang diharapkan dapat dijual di lebih dari 100 gerai dalam 5 tahun pertama kemitraan ini.

Untuk tambahan informasi, C&J Clark Limited, pemilik merek Clarks, merupakan perusahaan swasta produsen sepatu yang didirikan di Street, Somerset di Britania Raya oleh keluarga Clark pada tahun 1825. Kantor pusat global dari Clarks masih berbasis di Street. Pada penutupan perdagangan Senin (5/11) saham MAPA ditutup melemah 2,49% atau setara 90 poin pada level harga Rp 3.530.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×