kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,44   -19,05   -2.06%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Makin akrab, kini ada 76 toko virtual Matahari Putra Prima (MPPA) di GoMart


Jumat, 23 Juli 2021 / 07:07 WIB
Makin akrab, kini ada 76 toko virtual Matahari Putra Prima (MPPA) di GoMart


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menambah jumlah toko virtual yang akan ada di GoMart, layanan belanja online di aplikasi Gojek. Selain menambah jumlah toko, pemilik Hypermart ini juga menyediakan layanan Gopay untuk belanja di toko-toko virtual dan outlet MPPA. 

"Dalam waktu kurang dari sebulan, diawal dengan 31 toko virtual di Jabodetabek, kini 76 toko virtual telah aktif secara nasional," ungkap Elliot Dickson, Chief Executive Officer Matahari Putra Prima dalam siaran pers, Jumat (23/7). Dia menambahkan bahwa tersedianya layanan Gopay akan menambah kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan dalam menyelesaikan transaksi baik secara online di GoMart maupun offline di kasir toko MPPA.

Baca Juga: Saham Sektor Konsumsi Non Primer Tertekan Ekonomi yang Masih Lesu

Saat ini, MPPA memiliki 6.200 produk, termasuk 885 produk segar di platform GoMart. Pelanggan di area Jabodetabek dan wilayah lain di Indonesia dapat dengan mudah mengandalkan layanan belanja online untuk memperoleh beragam produk segar melalui GoMart sambil tetap menjalankan arahan pemerintah untuk tetap di rumah, sejalan dengan penerapan PPKM.

Untuk membedakan dari yang lain, produk segar yang ditawarkan MPPA juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Ini menjadikan Matahari sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang mendapatkan keputusan halal untuk produk segar.

 

MPPA menawarkan diskon 10% pada semua produk, dengan syarat dan ketentuan berlaku, bagi pesanan melalui GoMart, ditambah dengan bebas ongkos kirim jika berbelanja minimal Rp 200.000. Sementara jika transaksi langsung di outlet Hypermart atau melalui fitur Chat & Shop by WhatsApp dengan menggunakan GoPay, para pelanggan bisa mendapatkan cashback dan potongan langsung untuk sejumlah produk.

"Sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan MPPA dalam menghadirkan toko virtual Hypermart pada layanan GoMart. Selain itu, para konsumen kini dapat memperoleh kemudahan untuk bertransaksi secara langsung di toko dengan menggunakan layanan GoPay," kata Sovan Kumar Ganguly, Head of Sales Gojek.

Selanjutnya: Penjualan e-groceries Matahari Putra Prima (MPPA) berpotensi meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×