kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,49   -13,02   -1.39%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Fitur Multi Buy, Luno Mudahkan Pelanggan Beli Aset Kripto


Selasa, 28 Februari 2023 / 14:48 WIB
Luncurkan Fitur Multi Buy, Luno Mudahkan Pelanggan Beli Aset Kripto
ILUSTRASI. Luno, platform investasi koin-koin kripto


Reporter: Aurelia Felicia | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Luno luncurkan fitur Multi Buy untuk memudahkan pelanggan membeli berbagai jenis aset kripto dalam platform Luno secara sekaligus lewat satu transaksi saja dengan biaya lebih murah yaitu 0,95% saat melakukan pembelian.

Fitur baru ini mempermudah para pelanggan lama maupun baru untuk melakukan diversifikasi saat berinvestasi aset kripto.

Luno memaparkan tiga opsi penggunaan fitur Multi Buy yang dapat dipilih pelanggan. Opsi pertama, pelanggan dapat membeli tiga aset kripto terpopuler di aplikasi Luno yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) sekaligus dengan jumlah yang dibeli akan dibagi rata.

Baca Juga: Edukasi Jadi Hal Penting Bagi Trader Kripto

Kemudian opsi kedua, pelanggan dapat membeli secara sekaligus seluruh aset kripto yang tersedia di aplikasi Luno dengan jumlah yang dibagi rata kepada masing-masing aset kripto.

Opsi kedua ini memungkinkan pengguna untuk memiliki exposure yang seimbang terhadap seluruh aset kripto yang tersedia di Luno.

Sementara opsi ketiga memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih sendiri kombinasi aset kripto yang ingin dibeli.

Jay Jayawijayaningtiyas, Country Manager Luno Indonesia menyebut bahwa fitur Multi Buy ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, terutama untuk investor kripto pemula agar dapat melakukan diversifikasi investasi dengan biaya lebih murah.

“Strategi diversifikasi investasi ini penting dilakukan untuk meminimalisasi risiko yang ada dalam investasi,” ujar Jay dalam keterangan persnya, Selasa (28/2).

Melihat aset kripto yang sifatnya fluktuatif, strategi diversifikasi adalah salah satu strategi terbaik untuk meminimalisasi risiko sehingga kerugian di sebuah aset kripto dapat ditutup oleh keuntungan di aset kripto yang lainnya.

Baca Juga: Gejolak Belum Berakhir, Pasar Kripto Masih akan Terguncang di Tahun 2023

Jay melihat strategi investasi ini sangat tepat bagi pemula yang baru saja memulai investasi aset kripto karena sangat penting untuk menjaga dana investasi yang sudah dialokasikan sebelumnya untuk dikembangkan menjadi portofolio yang tepat.

“Oleh karena itu, dengan adanya fitur baru Multi Buy di Luno diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memulai investasi aset kripto dengan lebih bijak dan bertanggung jawab,” tutup Jay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×