kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LPCK segera luncurkan tower VI di Orange Country


Senin, 07 Maret 2016 / 16:09 WIB
LPCK segera luncurkan tower VI di Orange Country


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Emiten properti, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) masih akan terus mengandalkan penjualan dari pengembangan proyek Orange Country untuk mengejar pertumbuhan bisnis tahun ini. Setelah sukses meluncurkan lima tower apartemen di proyek tersebut, LPCK akan kembali meluncurkan satu tower baru.

Stanley Ang, Chief Marketing Officer LPCK mengatakan, tower baru itu bertajuk Newport Park. "Ini akan diluncurkan pada kuartal II 2016," katanya dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN akhir pekan lalu.

Orange country merupakan proyek mix use berkesinambungan yang akan menopang pertumbuhan LPCK ke depan dan terletak di Koridor Timur Jakarta. Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 322 hektare (ha). Namun, tahap pertama LPCK akan mengembangkan Lippo Central Business District di atas lahan seluas 82,3 ha untuk dengan investasi Rp 250 triliun,

Hingga saat ini sudah diluncurkan lima tower apartemen di kawasan ini yakni Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park. Dan seluruh unit yang ditawarkan dalam kelima tower tersebut telah ludes terjual.

Sepanjang tahun 2015, LPCK berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,69 triliun meningkat 42% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Meow Chong Loh, Dirut LPCK mengatakan, pertumbuhan marketing sales ditopang oleh kesuksesan peluncuran Orange Country. "Hasil ini telah memenuhi harapan kami di tengah melemahnya daya beli domestik serta adanya peraturan KPR yang lebit ketat tahun lalu," ujarnya.

Sebagian tambahan, kinerja LPCK tahun 2015 tercatat positif. Laba bersih LPCK masih tumbuh 7,6% yoy menjadi Rp 910,5 miliar. Pertumbuhan tersebut seiring dengan kenaikan pendapatan usaha sebesar 17,7% yoy menjadi Rp 2.12 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×