kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inovasi NFT Motoverse Mengembangkan Aset Kripto Dalam Negeri


Senin, 05 September 2022 / 12:36 WIB
Inovasi NFT Motoverse Mengembangkan Aset Kripto Dalam Negeri
ILUSTRASI. Co-Founder Motoverse Game, Ronny Jang


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi Web3 di dunia kripto semakin berkembang.  Banyak startup blockchain yang fokus pada pengembangan proyek Web3 mulai dari NFT hingga kripto sebagai ide bisnisnya.  

Perkembangan ini pun di ikuti dengan lahirnya project kripto yang memberikan pilihan kepada investor untuk berinvestasi dengan berbagai usecase yang ditawarkan oleh proyek tersebut.

Salah satunya adalah Motoverse Game, project yang asalnya dari Singapore ini yang berkolaborasi dengan salah satu pengusaha asal Indonesia, Ronny Jang.

Co-Founder Motoverse Game, Ronny Jang menyampaikan bahwa project ini merupakan Drive To Earn yang akan memberikan earning atau profit untuk para pengendara Motor atau Mobil.
Untuk mendapatkan earning dengan berkendara pengguna dapat mendownload aplikasi MOTOVERSE dan membeli NFT yang ditawarkan oleh Motoverse.

"Setiap NFT memiliki Rarity yang berbeda yang akan menentukan berapa banyak earing yang didapatkan. Earning yang didapatkan bisa langsung ditukarkan dalam bentuk USD dan dicairkan menjadi rupiah melalui Exchanger," ungkap Ronny dalam keterangannya (05/08).

Baca Juga: Turnamen eSport Internasional Lewat Dunia Metaverse
 
Menariknya, menurut Ronny, NFT yang dibeli dapat disewakan jika tidak sedang digunakan oleh pemiliknya. Hal ini  memberikan keuntungan kepada pembeli NFT agar tetap mendapatkan keuntungan bagi hasil dari yang menyewa NFT serta Motoverse memberikan kemudahan untuk investor mendapatkan NFT Motoverse.

Ronny bersama beberapa rekan bisnisnya, seperti Bill, Frank, Ibnu Sulistyo Riza dan Reagy Sukmana. Motoverse juga baru saja menarik Reza Arap menjadi Chief Brand Officer Motoverse.

"Harapan kami Motoverse ini dapat menjadi project crypto yang singkron dengan real aset dan dapat digunakan secara long term untuk para Investor. Oleh sebab itu kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Motoverse dengan bergabung di grup Telegram Motoverse Indonesia serta bisa follow Instagram Atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website," ujar Ronny.

Baca Juga: Angkat Epos Ramayana, Artopologi Mulai Rangkaian Pameran Karya Seni Terintegrasi Web3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×