kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ini lokasi transit oriented development yang dibangun Wika Realty


Selasa, 10 September 2019 / 10:33 WIB
Ini lokasi transit oriented development yang dibangun Wika Realty
ILUSTRASI. WIKA Realty

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) melalui entitas anaknya PT Wika Realty sedang mengembangkan proyek properti berbasis konsep transit oriented development (TOD) di Jakarta. 

Proyek tersebut antara lain sebagai berikut. Properti high-rise di Senen, Jakarta Pusat yang lokasinya berada tepat di sebelah Stasiun Pasar Senen. Kemudian Properti high rise di Pulomas, Jakarta Timur yang nantinya akan terintegrasi dengan stasiun LRT Jakarta Kelapa Gading-Velodrome. 

Baca Juga: Lima emiten ini menggarap proyek transit oriented development (TOD)

Properti high rise di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan lokasi dekat LRT Kelapa Gading dan Benhil Central yang merupakan properti mixed-use di Jakarta Pusat dengan lokasi dekat stasiun MRT Sudirman. 

Selain itu, Wika Realty juga memiliki properti TOD berdekatan dengan LRT Jatibening yaitu Tamansari Urban Sky dan Tamansari Urban Suites. 

Baca Juga: Menadah berkah, ini sederet pengembang yang punya landbank di calon ibu kota baru

"Untuk TOD Senen, Pulomas, Benhil Central maupun Tamansari Urbansky saat ini sedang dalam tahapan memulai proses pemasaran," jelas Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya kepada Kontan, Selasa (10/9). 




TERBARU

Close [X]
×