kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indo Premier Sekuritas mengintegrasikan transaksi reksadana lewat aplikasi IPOT


Senin, 14 September 2020 / 11:14 WIB
Indo Premier Sekuritas mengintegrasikan transaksi reksadana lewat aplikasi IPOT


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indo Premier Sekuritas menghadirkan kemudahan dalam berinvestasi reksadana setelah IPOTFUND resmi terintegrasi ke super app investasi IPOT. Melalui aplikasi IPOT ini, pengguna dapat menikmati tiga fitur utama yang memudahkan.

Pertama, informasi yang komplit, mulai dari fund market live, list, comparison, chart, statistic & news. Kedua, transaksi yang mudah dan nyaman untuk subcription, redemption dan berkala list. Ketiga, laporan yang transparan dan komprehensif untuk portfolio, transaction history dan order status.

"Sebagai ekosistem investasi yang paling komplit, IPOT tak hanya menawarkan layanan investasi saham, tapi kini sudah dilengkapi dengan layanan untuk reksadana. Sebagai super app untuk investasi, IPOT menawarkan sarana diversifikasi investasi yang paling mudah dengan satu akun, satu bank pembayaran dan satu reporting untuk semua produk dan transaksi Indo Premier," tegas Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The di Jakarta, Senin, 14 September 2020.

Moleonoto menambahkan, hanya dengan memiliki satu akun di Indo Premier maka pengguna sudah terintegrasi ke seluruh sistem online investasi, baik reksadana, saham maupun ETF. Pengguna pun tak perlu repot karena seluruh transaksi sudah berbasis Rekening Dana Nasabah (RDN). Sehingga pengguna tidak perlu repot transfer ke beberapa bank kustodian dan semua transaksi RDN terpantau di aplikasi IPOT.

Baca Juga: Indo Premier luncurkan aplikasi IPOT

“Saya optimistis integrasi ini akan mengubah persepsi negatif yang masih melekat di masyarakat kalau investasi reksadana ini sulit dan rumit. Sekarang investasi reksadana mudah dinikmati secara online hanya dengan ponsel di tangan,” tambah Moleonoto. 

Sementara itu, IPOT dilengkapi fitur seperti bebas biaya redemption dan subscription, pembukaan rekening efeknya yang full digital, Handholding Transaction Process-nya yang memperlihatkan transparansi transaksi, Fund Evaluator yang menampilkan reksadana terbaik, Fund Comparison yang membandingkan kinerja beberapa reksadana sekaligus, Fund Charting yang bisa menampilkan analisis technical chart untuk pergerakan harga reksadana, hingga Auto Investment (berkala list) yang memudahkan investasi secara otomatis diharapkan dapat memanjakan dan memudahkan pengguna.

"Investor yang memiliki cita-cita, keinginan dan mimpi, mulai liburan ke luar negeri, kuliah lanjut, dana menikah, beli rumah, beli kendaraan, biaya pendidikan anak hingga uang pensiun makin mudah mewujudkannya dengan IPOT yang telah menjadi supermarket reksadana online terbesar di Indonesia yang menjajakan 254 produk reksa dana dari 40 Manajer Investasi (MI),” pungkas Moelonoto.

Baca Juga: Indo Premier (IPIM) luncurkan produk Reksadana Indeks Premier ETF Index IDX30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×