kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45960,78   1,83   0.19%
  • EMAS1.033.000 0,49%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Aset Tumbuh Optimal dengan Buka Tabungan Bisnis Bunga Hingga 3,88% p.a


Jumat, 18 November 2022 / 11:03 WIB
Aset Tumbuh Optimal dengan Buka Tabungan Bisnis Bunga Hingga 3,88% p.a
ILUSTRASI. BATAL


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Mengelola keuangan dengan baik merupakan keharusan bagi seorang pemilik usaha. Tanpa manajemen keuangan yang bijak, pebisnis akan sulit memantau keluar masuk uang dalam operasional usaha. Apakah bisnisnya stabil, sudah untung, atau malah merugi? Padahal memperoleh keuntungan adalah tujuan utama usaha dan diperlukan bagi pengembangan bisnis.

Langkah pertama dalam pengelolaan keuangan bisnis adalah memisahkan uang usaha dengan pribadi. Pelaku usaha dapat melakukannya dengan buka tabungan bisnis. Tabungan bisnis umumnya memiliki fitur yang memudahkan pelaku usaha. Contohnya, limit transaksi dan penarikan uang yang lebih besar dibandingkan dengan tabungan reguler. Layanan ini memfasilitasi kebutuhan para pebisnis yang aktif bertransaksi dalam nominal besar.

Tabungan bisnis biasanya juga memberikan layanan pencatatan transaksi yang lebih detail pada nasabah. Fitur ini memudahkan pelaku usaha memantau transaksi keuangan dalam operasional usaha. Pencatatan keuangan yang terpadu akan menjadi dasar pembuatan laporan keuangan perusahaan. Dengan adanya laporan keuangan perusahaan, kredibilitas bisnis akan meningkat di mata investor maupun mitra usaha lainnya.

Kelebihan buka tabungan bisnis

Pemilik usaha yang ingin buka tabungan bisnis, dapat memilih Tabungan J Trust One dari J Trust Bank. Salah satu keunggulan Tabungan J Trust One adalah suku bunganya yang kompetitif, yaitu hingga 3,88% per tahun (per annum/p.a) atau dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian. Aset usaha nasabah yang disimpan dalam tabungan pun dapat lebih berkembang optimal.

Selain itu, pencatatan transaksi bisa dilakukan melalui e-statement sehingga pemilik bisnis dapat memantau pergerakan transaksi secara lebih efisien. Jumlah transaksi dan penarikan tidak dibatasi, memudahkan nasabah yang aktif bertransaksi dalam nominal besar.

Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking atas nama perorangan atau non-perorangan. Dengan internet banking, nasabah dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Memonitor transaksi dalam rekening tabungan jadi lebih praktis dan mudah.

Mudah buka tabungan bisnis

Untuk buka Tabungan J Trust One, nasabah perlu menyetor saldo awal minimum sebesar Rp1.5 juta. Saldo minimum tabungan ini adalah Rp1 juta dan bunga hanya akan diberikan untuk saldo tabungan di atas Rp10 juta. Adapun, biaya administrasinya dikenakan Rp25.000 per bulan.

Nasabah perorangan maupun badan usaha dapat membuka rekening Tabungan J Trust One. Jika nasabah membuka rekening atas nama perorangan, nasabah perlu menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau paspor disertai KITAS/KITAP bagi WNA. Nasabah juga perlu membawa NPWP.

Sementara itu, jika nasabah membuka rekening atas nama perusahaan maka harus menyiapkan fotokopi dokumen legalitas perusahaan seperti akta pendirian, akta perubahan terbaru, SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan domisili, data pengurus perusahaan, KTP pengurus, surat pengesahan dari kementerian, dan lain-lain.

Menariknya lagi, nasabah yang buka Tabungan J Trust One berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank. Misalnya, nasabah prioritas tidak perlu antre dan menunggu lama saat bertransaksi di kantor cabang bank.

Benefit lain bagi nasabah yang buka Tabungan J Trust One, hingga 30 November 2022 tersedia promo Undian Lucky Se7en dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ketujuh.

Undian Lucky Se7en menyediakan hadiah mewah senilai ratusan juta rupiah seperti satu unit mobil Toyota Raize, empat unit Vespa Primavera S 150, hingga 30 logam mulia seberat 5 gram.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan menguntungkan ini dan segera buka Tabungan J Trust One dari J Trust Bank. Untuk informasi lebih lanjut mengenai buka Tabungan J Trust One, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615, atau mengakses www.jtrustbank.co.id.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×