kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aset kripto TKO melesat 3000% dalam 30 menit pertama saat listing di TokoCrypto


Jumat, 09 April 2021 / 23:41 WIB
Aset kripto TKO melesat 3000% dalam 30 menit pertama saat listing di TokoCrypto


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan aset kripto di Indonesia terus tumbuh secara signifikan. Bahkan, peluncuran mata uang kripto yang berasal dari platform perdagangan aset kripto asal Indonesia juga laris mendapatkan peminat.

Selasa (7/4), platform jual beli aset kripto, TokoCrypto meluncurkan Toko Token (TKO) dengan memanfaatkan fitur Binance Launchpad dan dibangun di atas teknologi Binance Smart chain (BSC).

Teguh Kurniawan Harmanda Chief Operations Officer Tokocrypto mengonfirmasi sejak TKO diluncurkan di Launchpad pada 30 Maret 2021 dan di melakukan Initial Exchange Offering (IEO) beberapa hari lalu, TKO berhasil ciptakan rekor baru 10,5 juta BNB yang setara US$ 4,2 miliar dengan jumlah partisipan sebanyak 201.406.

Baca Juga: Tokocrypto resmi meluncurkan Toko Token yang menyediakan model token hybrid

TKO juga mengalami kenaikan lebih dari 3000% dalam 30 menit pertama saat listing di TokoCrypto. TKO menduduki peringkat ke-233 di coinmarketcap. Jumat (9/4), pukul 20.40 harga TKO berada di sekitar Rp 32.200.

Harmanda mengatakan proyek kripto lokal ini menjadi yang pertama di Indonesia. "TKO menyediakan model token hybrid yang unik serta mengombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain," kata Harmanda.

TKO juga bisa menjadi solusi layanan keuangan dan bidang lainnya seperti manajemen rantai pasokan, privasi, perlindungan data, dan karya seni melalui Non-fungible Token (NFT).

Dalam jangka panjang Harmanda memproyeksikan permintaan TKO akan meningkat seiring dengan ada banyaknya inisiasi fungsi-fungsi yang dapat TKO lakukan. Pertama, TKO bisa menjadi exchange platform token dalam trading fee discount, airdrop entitlement, merchandose redemption, dan lainnya.

Kedua, TKO bisa berfungsi sebagai participant in deposit & savings, seperti TKO deposit, TKO savings, dan TKO cashback.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×