kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45939,02   3,68   0.39%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak Usaha Digital Mediatama Maxima (DMMX) Berinvestasi di Flux Creative Universe


Selasa, 09 Mei 2023 / 23:40 WIB
Anak Usaha Digital Mediatama Maxima (DMMX) Berinvestasi di Flux Creative Universe
ILUSTRASI. Dektos Digital Corbuzier, anak usaha Digital Mediatama Maxima (DMMX), berinvestasi di Flux Creative Universe.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dektos Digital Corbuzier, anak usaha PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), memperluas jaringan bisnis dengan investasi di Flux Creative Universe, yang merupakan sebuah creative holding group terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini sekaligus melengkapi ekosistem konten digital ”Close the Door” Universe.

Dengan adanya kerja sama ini Flux Creative Universe akan membantu menuangkan ide-ide kreatif ke ekosistem digital Podcast dan Entertainment milik PT Dektos Digital Corbuzier. Kolaborasi ini diresmikan dengan adanya penandatanganan investasi yang dihadiri oleh Yohanes Auri selaku Founder Flux Creative Universe, Founder & CEO PT Dektos Digital Corbuzier yakni Deddy Corbuzier, Direktur Utama DMMX  Budiasto Kusuma, CEO Prestige Corp  Rudy Salim, dan Chief Compliance Officer (CCO) SiCepat  Imam Sedayu.

Yohanes Auri, Founder Flux Creative Universe berharap, dengan kerja sama dan investasi dari Deddy Corbuzier, Flux Creative Universe akan jadi lebih kuat, terpercaya, dan mampu memberikan impact yang besar untuk insan-insan kreatif Indonesia.

“Sehingga kami mampu bersama-sama menjawab setiap kebutuhan kreatif dari brand-brand dan calon partner ke depannya,” kata Yohanes, Selasa (9/5).

Baca Juga: Hati-Hati, Sentimen Semu Harga Saham Milik Kresna Life

Deddy Corbuzier, Founder & CEO PT Dektos Digital Corbuzie berharap, dengan adanya sinergi ini, Flux dapat melengkapi ekosistem  Dektos Digital Corbuzier dalam memberikan layanan konten kreatif kepada klien-klien.

“Selain menjadi lebih kaya kreativitas, klien-klien kami akan dimudahkan dengan layanan end-to-end mulai dari kreatif hingga implementasi melalui talent-talent PT Dektos Digital Corbuzier,” kata Deddy.

PT Dektos Digital Corbuzier merupakan perusahaan besutan Deddy Corbuzier yang merupakan pioneer Podcast di Indonesia yang memiliki lebih dari 20 juta subscribers setia, dengan program-program populer miliknya antara lain “Close The Door” yang juga menaungi 31 content creator dengan lebih dari 50 juta subscribers.

Baca Juga: Pamor Saham Teknologi Masih Memudar

Sedangkan Flux Creative Universe merupakan sebuah creative holding group yang telah bekerja sama dengan banyak berbagai industri bisnis di Indonesia seperti ritel, hingga food and beverages (FnB).

Kehadiran Flux Creative Universe akan melengkapi layanan  Dektos Digital Corbuzier dengan infrastruktur kreatif dari Flux Creative Universe untuk memberikan inovasi kreativitas yang berkualitas kepada klien  Dektos Digital Corbuzier dan begitu pun sebaliknya.

Kerja sama ini diharapkan akan memberikan warna baru bagi industri kreatif dan entertainment Indonesia. Industri kreatif Indonesia saat ini menduduki posisi nomor tiga dunia dengan nilai sebesar Rp 1.300 triliun, dan berpotensi menjadi nomor 1 dunia di tahun 2045.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×