kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akumulasi Investasi Aset Kripto Melalui Program KunciCoin Stake and Win


Sabtu, 01 April 2023 / 13:56 WIB
Akumulasi Investasi Aset Kripto Melalui Program KunciCoin Stake and Win
Akumulasi Investasi Aset Kripto Melalui Program KunciCoin Stake and Win


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. KunciCoin pada kuartal pertama 2023 kembali meluncurkan kampanye, "Stake and Win", sebagai kelanjutan dari kampanye "Stake and Earn" dalam rangka merayakan satu tahun perjalanan KunciCoin pada Februari 2022 dalam membangun ekosistem kripto dan blockchain untuk Indonesia dan lingkup global.

Dalam kampanye ini, KunciCoin menjanjikan hadiah sebesar US$ 3.400 dengan cara melakukan staking $KUNCI.

Julius Agus Salim, Pendiri & CEO KunciCoin dan PT Famindo Kunci Sukses mengatakan, program Kampanye KunciCoin Stake and Win ini diharapkan dapat menjadi kampanye yang memberikan rewards dan benefit tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga para pemegang $KUNCI yang selama ini telah setia menjaga perkembangan KunciCoin. 

Baca Juga: Mengintip Potensi Pasar Kripto Indonesia di Tengah Tekanan yang Dihadapi

"KunciCoin juga berharap bahwa $KUNCI tidak hanya sekadar sebagai aset kripto yang dapat diinvestasikan tetapi juga dapat dimanfaatkan dengan adanya integrasi di dalam ekosistem yang sudah KunciCoin bangun dengan berbagai usecase yang ada," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4).

KunciCoin optimistis program Stake and Win ini dapat disambut hangat dan gembira sebagai bagian dari perayaan satu tahun KunciCoin. 

Selain itu, KunciCoin juga mencatatkan dua pencapaian baru di awal tahun 2023, yaitu menjadi salah satu sponsor utama Hammersonic Festival 2023 yang berhasil mendatangkan puluhan ribu penggemar dan diisi oleh penampilan lebih dari 50 line-up band metal dan rock internasional serta dalam negeri seperti Slipknot, Trivium, Black Flag, Sinister, Story of The Year, Batushka, Burgerkill, Rocket Rockers, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Perluas Cakupan Market Kripto Global, KunciCoin Resmi Listing di Bybit

Kedua, KunciCoin secara resmi meluncurkan merchandise resmi KunciCoin dan Hammersonic melalui KunciGoods yang juga bekerja sama dengan Nindito melalui KunciGoods X Nindito dalam meramaikan perhelatan Hammersonic Festival 2023.

Dengan visi membangun ekosistem kripto dan blockchain Indonesia, KunciCoin selama satu tahun ini telah meluncurkan berbagai produk dan layanan seperti KunciPlay, Qoinpay, KunciNFT, KunciStore, Gambir Studio, dan berbagai usecase lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×