kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajaib sukses gandeng lebih dari 1 juta investor saham


Kamis, 23 September 2021 / 10:14 WIB
Ajaib sukses gandeng lebih dari 1 juta investor saham
ILUSTRASI. Aplikasi fintech investasi Ajaib


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajaib, aplikasi investasi saham dan reksa dana online, mencatatkan pertumbuhan signifikan dengan keberhasilannya menggandeng 1,032,822 investor saham dalam waktu relatif singkat.

Dalam dua tahun, Ajaib telah melakukan berbagai inisiasi seperti menjalankan 1.000 Program Generasi Saham melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah, dan pendirian Galeri Investasi BEI pada daerah-daerah di Indonesia khususnya pelosok negeri yang masih memiliki tingkat literasi keuangan rendah. 

Selain itu, berbagai kampanye dilakukan agar semakin mendorong generasi muda untuk mulai berani berinvestasi.

“Pencapaian ini tidak akan terjadi dalam waktu yang cukup singkat tanpa dukungan dan kepercayaan dari para investor dan juga stakeholders. Cita-cita Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia agar bisa merdeka finansial melalui investasi,"Kata CEO Ajaib, Anderson Sumarli dalam keterangan resminya, Kamis (23/9).

Baca Juga: Punya banyak keuanggulan, Ajaib Sekuritas incar investor milenial

Dia bilang, Ajaib juga berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi serta literasi keuangan dalam negeri dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib. 

Dengan upaya dalam menghadirkan layanan investasi online yang komprehensif bagi investor di seluruh Indonesia, Ajaib senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman investasi terbaik serta memberikan akses terhadap layanan investasi secara merata.

Pencapaian ini merupakan awal baru perjalanan Ajaib dalam mengedukasi jutaan generasi muda Indonesia untuk berani memulai investasi serta dapat menciptakan jutaan generasi muda lainnya yang produktif dan melek investasi.

Selanjutnya: Ajaib raup pendanaan Seri A hingga US$ 90 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×