kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.933.000   16.000   0,83%
  • USD/IDR 16.139   -85,00   -0,52%
  • IDX 7.931   38,34   0,49%
  • KOMPAS100 1.118   1,09   0,10%
  • LQ45 827   -2,94   -0,35%
  • ISSI 267   3,46   1,32%
  • IDX30 427   -1,81   -0,42%
  • IDXHIDIV20 491   -1,62   -0,33%
  • IDX80 124   -0,22   -0,18%
  • IDXV30 128   0,08   0,06%
  • IDXQ30 138   -0,34   -0,25%

Target Garuda, investor lokal bisa dominasi pembelian saham IPO


Jumat, 21 Januari 2011 / 17:25 WIB
Target Garuda, investor lokal bisa dominasi pembelian saham IPO


Reporter: Astri Kharina Bangun | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Setelah melakukan Public Expose kepada calon investor di dalam negeri dan road show ke luar negeri, Garuda Indonesia kembali mencoba menggaet calon investor. Kali ini, yang disasar maskapai pelat merah tersebut adalah para anggota Garuda Frequent Flyers (GFF), agen perjalanan, dan pelanggan korporat.

Executive Vice President Commercial Sevices Garuda Indonesia Agus Priyanto mengungkapkan, saat ini jumlah anggota GFF mencapai 435.000 orang dan 1.000 pelanggan korporat.

“Kita harapkan mereka ini bisa memiliki (saham) Garuda sehingga bisa lebih loyal lagi. Responnya cukup positif. Cukup banyak yang mengisi formulir pembelian tapi mereka belum menyebut berapa nominal yang mau mereka tanamkan,” ujar Agus usai Investor Gathering, Jumat (21/1).

Menurut Agus, dalam acara tersebut baru ada empat anggota GFF Platinum yang sudah menyatakan minatnya membeli saham Garuda. Agus menambahkan, Garuda tidak secara khusus bakal menyediakan jatah pembelian saham IPO kepada anggota GFF. Menurut Agus, semuanya bergantung pada hasil book building. Sama halnya dengan porsi yang disediakan untuk asing maupun lokal.

“Fair saja, enggak ada alokasi khusus. Mau individu, korporat, lokal, asing. Namun, tentunya kami berharap akan lebih banyak investor dalam negeri,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×