kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SMRA akan segera rilis 185 produk properti baru


Selasa, 01 Maret 2016 / 22:09 WIB
SMRA akan segera rilis 185 produk properti baru


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) telah bersiap-siap meluncurkan produk-produk baru untuk mengejar target marketing sales Rp 4,5 triliun tahun ini. Perseroan berencana meluncurkan 185 unit produk baru di tiga proyek superblok yang dimilikinya.

Adrianto Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan produk yang akan dirilis tersebut terdiri dari proyek residential dan proyek komersial. Rinciannya 104 unit rumah tapak dan 81 unit ruko. "Rumah tapak akan diluncurkan di Summarecon Bandung, sedangkan ruko akan dirilis di Summareci Serpong dan Summarecon Bekasi. " ungkapnya pada KONTAN baru-baru ini.

Adrianto mengungkapkan, SMRA akan merilis 104 unit rumah tapak di Bandung pada awal April mendatang yang akan dilego dengan harga mulai Rp 1,9 miliar. Ini merupakan lanjutan dari kluster B'tari yang diluncurkan pada November 2015 lalu. Perseroan telah meluncurkan 139 unit rumah di klaster ini dengan Rp 1,3 miliar -Rp 4,75 miliar dan semuanya telah ludes terjual.

Selain produk lanjutan dari Kluster B'tari, SMRA juga berencana meluncurkan produk lain di Summarecon Bandung tahun ini. Hanya saja, Adrianto belum bersedia menjelaskan lebih lanjut tentang produk tersebut lantaran masih dalam tahap persiapan. Tahun ini, perseroan mengincar marketing sales Rp 1,5 triliun dari proyek yang baru diluncurkan tahun lalu ini.

Dari Summarecon Serpong, SMRA juga membidik marketing sales Rp 1,5 triliun. Untuk mengejar target ini, perseroan akan meluncurkan Ruko berlantai dua berlabel Allogio awal Maret ini. Nantinya, akan diluncurkan ruko sebanyak 49 unit dengan harga mulai Rp 2,2 miliar. " Untuk produk selanjutnya yang akan dirilis tahun ini di Serpong sedang disiapkan, saya belum bisa rincikan," jelas Adrianto.

Sementara di Summarecon Bekasi, perseroan baru merilis Ruko Rubby tiga lantai tahap pertama pada 27 Februari lalu sebanyak 32 unit. Produk tersebut dilego dengan harga mulai Rp 2,9 miliar per unit. Perseroan juga masih akan merilis produk baru lagi di kawasan ini, namun Adrianto belum bersedia membuka rencana tersebut.

Adapun di Summarecon Kelapa Gading, SMRA masih fokus melanjutkan penjualan Apartemen Premium The Kensington. Dari Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong, perseroan menargetkan marketing sales Rp 1,5 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×